Loading...

Ini dia Cara Mengolah Daun Gedi / daun pepaya jepang agar enak di konsumsi dan Bisa Mengobati Penyakit Asam Urat




Munculnya penyakit asam urat, memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yang mana, asam urat ini ialah suatu penyakit yang di sebabkan oleh penumpukannya zat purin berlebihan didalam tubuh, kemudian mengkristal dan menyerang persendian.

Hal tersebut di tandai dengan timbulnya rasa nyeri, bengkak bahkan kemerahan pada wilayah sendi. Umumnya, penyakit asam urat ini bukanlah suatu penyakit yang tergolong bahaya. Namun, apabila dibiarkan selain dapat mengganggu aktivitas sehari-hari anda, kondisi ini juga dapat menyebar ke wilayah tubuh lainnya.

Dan yang paling parahnya lagi, asam urat ini dapat menyerang semua organ vital tubuh seperti ginjal. Maka dari itulah, penyakit ini harus segera mendapatkan penanganan. Salah satu cara alami yang bisa anda manfaatkan dalam mengobati asam urat adalah daun gedi. Apa itu daun gedi ? penasaran ya? simak kelanjutannya dibawah ini.

Cara Mengolah Daun Gedi untuk Asam Urat

Apabila di lihat dari kandungan yang ada pada daun gedi, ternyata ada berbagai macam zat atau senyawa yang bisa membantu dalam mengatasi gejala asam urat. Dimana kandungan tersebut dapat berupa terpenoid, flavanoid dan serotonin yang berperan dalam menurunkan asam urat didalam tubuh. Selain itu, tumbuhan yang satu ini juga mampu meringankan rasa sakit dan peradangan akibat asam urat.

Cara mengolah daun gedi untuk dijadikan obat asam urat, anda bisa jadikan sebagai air rebusan daun gedi ataupun anda juga bisa mengosumsinya dengan cara di buat menjadi sayur lezat dan nikmat. Lalu, konsumsilah sebanyak 3x dalam sehari.

Itulah informasi tentang cara mengolah daun gedi untuk asam urat. Semoga bermanfaat dan bisa membantu

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ini dia Cara Mengolah Daun Gedi / daun pepaya jepang agar enak di konsumsi dan Bisa Mengobati Penyakit Asam Urat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.