Loading...

Driver Ojek Online Ini Sampai Nangis Ketika Mengetahui Penumpangnya Yang Masih SD Ngaku Tinggal di Kontrakan Sendirian




Sebagai pengemudi ojek online yang selalu bertemu dengan para pelanggan berbeda, tentu para driver mendapat pengalaman berbeda-beda pula.
Dan untuk kali ini, seorang driver ojol yang tak diketahui namanya ini membagikan pengalaman yang ia sebut sangat menyentuh hatinya hingga membuat air matanya menetes.
Melalui unggahan akun Twitter @GKadang2, diceritakan jika sang driver mendapat pelanggan dari bocah SD perempuan. Bocah tersebut merupakan anak dari pengguna akun pemesan ojek online, yang tak lain ibunya.
Oleh ibu bocah tersebut, sang driver diminta untuk menjemput anaknya ke rumah kontrakan mereka. Di sana, driver menemukan bocah itu hanya seorang diri di dalam rumah.
“Saya panggil ‘Dek sekolah ngga?’ Dia jawab iya dan saya persilakan dia siap-siap kemudian saya nunggu sampai adiknya siap,” ujar sang driver , dilansir dari TribunStyle.com.
Setelah selesai, tibalah mereka melakukan perjalanan. Karena dihantui rasa penasaran, sang driver lantas menanyakan keadan si bocah yang sendirian di rumah kontrakan, meski masih pagi.
Dan saat itu juga, sang driver dibuat terdiam dan terhenyak hingga hampir menangis.
“Kakaknya pergi pagi pulang malam dan ibunya pulang beberapa bulan sekali (dari keterangan ibunya, ibunya pulang seminggu sekali),” terang sang driver.
Ini jelas kondisi yang sulit untuk dijalani anak seusianya. Namun salutnya, bocah perempuan itu dapat hidup mandiri.
“Anak maupun ibunya sudah biasa dengan aktivitas ini, bahkan biasanya ibunya dapat driver yang sama (tetangga),” kata driver.
Sementara penggunaan ojek online, dijelaskan oleh sang driver, karena ibunya merasa lebih nyaman dan aman karena data driver tercatat jelas.
“Ibunya tentu khawatir meninggalkan anaknya. Dia juga menitipkan anaknya ke tetangga dan RT setempat,” tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Driver Ojek Online Ini Sampai Nangis Ketika Mengetahui Penumpangnya Yang Masih SD Ngaku Tinggal di Kontrakan Sendirian"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.