Loading...

Berterimakasilah Kepada Allah, Karena Sampai Saat Ini Kamu Masih Tetap Kuat Menghadapi Masalahmu


Ingat ya, saat kamu begitu kuat menghadapi masalahmu, menghadapi beban hidup yang tidka kunjung menepi, itu bukan karena kamu hebat dengan sendirinya, tapi karena Allah yang menjadikanmu kuat.
Maka berterimaksihlah kepada Allah, berterimakasih atas kesabaran yang kamu miliki, karena sampai saat ini kamu masih tetap kuat menjalani tanggung jawabmu.
Selalu bersuykur atas kesabaran yang kamu miliki, selalu bersyukur atas keluwesan Allah dalam memberimu ketabahan, karena tanpa belas kasih kesabaran dari Allah tentu kamu takkan setegar sekarang.
Bersyukurlah atas keikhlasan yang selalu menjadi penenang dalam setiap langkahmu, bersyukurah atas keikhlasan yang selalu Allah tambahkan kepadamu, karen atanpa ikhlas dari-Nya tentu kamu akan selalu mengeluh.
Dan apakah kamu tahu, jika Allah tidka menyentuh hatimu dengan ketenangan, maka pasti kamu tidak akan mengendalikan amarahmu.
Kamu akan selalu merasa tidak sabaran dan mudah mengeluh, jika hatimu tidak tersentuh oleh ketenangan dari-Nya.
Kamu tidak akan bisa setenang ini bertahan menghadapi beban-beban yang menggelayuti hidupmu, jika Allah tidak selalu mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.
Oleh karenanya, berterimakasihlah kepada Allah, karena dengan kekuatan dari-Nya kamu selalu mampu mengendlaikan dirimu dengan begitu hebatnya, sehingga sampai detik ini pun kamu mampu baik-baik saja meski begitu berat jalan yang harus kamu tempuh.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Berterimakasilah Kepada Allah, Karena Sampai Saat Ini Kamu Masih Tetap Kuat Menghadapi Masalahmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.