Loading...

Bocah ini Terlihat Kelilingi Keranda Jenazah Orangtuanya, Ia Kehilangan Kedua Orangtuanya Dalam Waktu Bersamaan





Percayalah, tak ada satu manusia pun yang terlepas dari ujian maupun cobaan. Sekalipun masih berusia anak-anak. Bahkan, ujian dan cobaan yang dialami oleh anak-anak tak kalah berat dengan apa yang didera orang dewasa.
Seperti contohnya bocah Malaysia bernama Muhammad Arfan Ziqri ini. Bayangkan, di usianya yang baru menginjak dua tahun, Afan, panggilan akrabnya, sudah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya, yang meninggal secara bersamaan dalam kecelakaan maut di Kuala Lumpur.
Jelas ini menjadi ujian terberat bagi anak kecil seusianya. Dia tak bisa lagi mendapatkan kasih sayang penuh ataupun belaian manja dari kedua orangtuanya.
Namun karena kepolosannya, yang masih belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, Afan pun bersikap seperti anak kecil yang riang gembira. Dia bermain dan mengelilingi sekitar keranda, tempat jenazah orangtuanya disemayamkan.
Lebih memilukan lagi, Afan terlihat bermain saat orang-orang sedang mensolatkan jenazah kedua orangtuanya.
Seperti dilansir Brilio.net, ayah dan ibu Afan meninggal dalam kecelakaan sepeda motor. Sepeda motor yang dikendarai ayahnya, Syakiran, menabrak bagian belakang kendaraan lain. Kecelakaan ini menyebabkan ibunya tewas di tempat, sementara sang ayah tewas usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Universitas Malaya.
Yang bikin sedih, dikabarkan jika ibunya saat itu sedang mengandung adik Afan, yang diperkirakan kembar.
Kini, Afan pun hidup seorang diri, dengan menyandang status yatim piatu.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bocah ini Terlihat Kelilingi Keranda Jenazah Orangtuanya, Ia Kehilangan Kedua Orangtuanya Dalam Waktu Bersamaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.