Loading...

Keluarga Ini Viral Karena Tinggal Digubuk Yang Mirip Kandang Ayam, Tetangganya Sebut Tak Sesuai Dengan Realita


Mencuatnya kisah pilu satu keluarga yang tinggal di sebuah gubuk mirip kandang ayam kini lantas membuka fakta baru.
Ada banyak fakta mencengangkan di balik kisah viral tersebut. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Yanti, yang merupakan tetangga Lena di Gang Swadaya I Pontianak Utara, melansir Tribunnews.com.
Yanti menyebut, Lena bukan lah orang susah. Dia memiliki rumah dan bahkan tanah yang didirikannya gubuk itu merupakan tanah milik mertuanya.
Hanya saja, kondisi kehidupannya saat ini sedikit runyam lantaran Lena dan suami barunya terlilit hutang.
“Die itu kehidupannya tidak susah-sudah benar.
Emak bapaknye sehat, bapaknye pakai motor besar CBR tu, anaknya pakai motor beat merah juga baru ini.
Saye baru ketemu tiga hari lalu, dia manggil saye bibi,” ucap Yanti.
“Sampai delapan orang nagihnya dirumahnye, itu koperasi harian, belom agi utang same orang gang sini,” lanjut Yanti.
Yanti pun mengaku sedikit kesal dengan pengakuan Lena mengenai kondisi hidupnya, yang mengaku memanfaatkan sayur pakis dan ubi di hutan sebagai penghasilan.
“Kehidupan sehari-hari die mengandalkan kedua anaknya untuk bekerja,” kata Yanti.
“Anaknya disuruh jualan tahu, kenapa sekarang nda jual lagi, karena dia jualan tapi nda setor same bos tahunya. Jadi nda dikasi lagi same bos tahu tu.”
“Kalau anaknya pulang tidak bawa duit, dimarahi. Kan anaknya tidak bisa bohong, coba saja wawancara anaknya itu, tanya seperti apa sikap bapak tirinya pada dia,” tambah Yanti.
Tidak hanya Yanti sendiri, sejumlah tetangga serta orang-orang yang mengenal Lena pun turut kecewa dengan viralnya kisah hidup Lena yang dinilai tak sesuai realita tersebut.
“Warge kite nda terima pernyataan die tu, bahkan ngomel, ngape gitu Kak Lena tu, ngape gitu mama vanes tu, karena kite sini paham dan tau kehidupan mereka, dimane sakitnye bapak pakai CBR anak pakai beat baru, kite kalah kaye dari die.”
Bahkan Lena juga dapat bantuan dari pemerintah selama ini.
“Semue dapat kok, PKH, beras dan bantuan lainnye, dimane sakitnye Bu Lena tu. Kite sesame warga sesama manusia siape yang tak mau membantu, tapi kite bantu malah die seperti itu,” ucap Yanti.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Keluarga Ini Viral Karena Tinggal Digubuk Yang Mirip Kandang Ayam, Tetangganya Sebut Tak Sesuai Dengan Realita"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.