Loading...

Aku Tidak Tahu Akhirnya Akan Seperti Apa, Tapi Aku Yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa


Tiada hal yang Allah persembahkan kepada hamba-Nya adalah sesuatu yang tidak ada gunanya, semua pasti telah mengandung hikmah yang luar biasa.
Maka bila saat ini aku berada dalam hal yang rumit, sulit, dan bahkan aku pun tidak tahu caranya menjalaninya, tetap saja aku harus mampu menerimanya dengan hati yang lapang.
Iya, meski aku tidak tahu akhirnya akan seperti apa, tapi aku aku yakin rencana Allah pasti luar biasa, rencana Allah pasti akan selalu sempurna dengan kebaikan yang melimpah.
Aku Benar-benar Tidak Tahu Kenapa Berada Dalam Pilihan Ini, Tapi Naluriku Seringkali Menghujam Untuk Berkta “Iya”
Aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana dan kenapa berada dalam pilihan ini, tapi naluriku seringkali menghujam untuk berkata “iya” saja menerimanya.
Aku tidak tahu di esok hari aku akan mendapatkan bahagia atau penyesalan yang mendalam, tapi setidaknya saat aku yakin dan pasrah maka pasti Allah akan merangkaikan yang terbaik untukku.
Ntah Ini Ilusiku Sesaat Atau Memang Petunjuk Ilahi, Namun Semua Akan Aku Lalui Dengan Terus Yakin Kepada-Nya
Aku juga bingun, ntah ini hanya ilusiku sesaat atau memang petunjuk ilahi, namun semua akan aku lalui dengan terus yakin kepada-Nya.
Aku takut, kadang aku ragu, kadang aku khawatir, tapi rasa yakin dan percayaku kepada-Nya akhirnya membuatku berani untuk memulai saja.
Aku Memang Belum Tahu Esok Akan Seperti Apa dan Bagaimana, Tapi Keyakinanmu Pada Allah Selalu Menguatkan Langkahku
Iya, aku memang belum tahu esok akan seperti apa dan bagaimana, bahkan aku pun selalu berpikir bagaimana jadinya jika yang aku putuskan adalah hal yang justru akan membuatku bersedih berlarut-larut.
Tapi disisi lain keyakinanku kepada Allah selalu menguatkan langkahku untuk berjalan terus, sehingga perlahan rasa takut dan khawatir itu kandas secara perlahan.
Yang Aku Tahu Hanyalah Allah Tidak Akan Pernah Mentakdirkan Sesuatu yang Salah, Tentu Semuanya Sudah Sesuai Dengan Mampuku
Pada akhirnya yang aku tahu hanyalah Allah tidak akan pernah mentakdirkan sesuatu yang salah kepadamu, tentu semuanya yang telah Allah persembahkan kepadaku memang sudah sesuai dengan mampuku.
Ia tidak akan pernah melebihi batas kemampuanku, meski benar nampaknya sangat sulit, rumit, dan bahkan sangat menakutkan.
Aku Percaya Allah Maha Tahu Batas Kemampuan Setiap Hamba-Nya, Sebab Itulah Mengapa Aku Yakin Bahwa Memang Inilah yang Terbaik Untukku
Karena aku percaya bahwa Allah maha tahu batas kemampuan setiap hamba-Nya, Dia tidak akan menghadapkan setiap kita pada hal yang kita pun tidak mampu menghadapinya.
Oleh sebab itulah mengapa meski aku tidak tidak tahu bagaimana akhirnya nanti, aku mantap mencoba dan memulai, sebab aku yakin jika aku terus bersama Allah dan bergantung kepada-Nya tiada henti, maka pasti semuanya akan baik-baik saja.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Aku Tidak Tahu Akhirnya Akan Seperti Apa, Tapi Aku Yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.