Loading...

Apa yang Kamu Takutkan? Menikah Saja Dulu, Urusan Rezeki Allah yang Jamin Kok



Ingat ya, rezekimu itu sudah Allah atur sejak kamu dalam kandungan, bahkan lebih dari itu memang Allah sudha mengaturnya dengan sangat sempurna untukmu.
Lalu untuk apa kamu takut tidak akan mendapatkan pekerjaan untuk menyokong keadaan istri dan anak-anakmu nanti? jangan berpikir terlalu rumit, sungguh Allah selalu baik menjamin setiap kebutuhanmu.
Kamu ingin menikah bukan? yasudah menikah saja, tidak perlu khawatirkan tentang rezeki, karena urusan rezeki Allah yang jamin kok.
Intinya jangan pernah takut hanya karena semuanya belum kamu dapatkan, jangan kahwatir karena kamu belum ada pekerjaan tetap, karena ayam saja yang tidak sehebat manusia dalam berpikir sudah Allah jamin dengan hebat rezekinya.
Dan satu hal yang harus selalu kamu ingat, apapun yang kamu lakukan atas dasar ridho Allah maka pasti akan menghantarkanmu pada kebaikan yang tiada tara.
Ingin menikah? yasudah menikah saja, tapi pastikan kamu sudah siap lahir batin tidak? karena menikah itu bukan hanya soal bagaimana pekerjaanmu, bagaimana kamu akan menanggung istrimu jika kamu tidak bekerja.
Tapi sudah siap ngebimbing tidak, sudah siap berusaha tidak walau kamu belum ada pekerjaan yang menurut orang-orang banyak adalah pekerjaan itulah yang dijadikan acuan siap tidak siapnya menikah.
Sekali lagi aku katakan, jangan khawatirkan tentang rezeki, pekerjaan? itu semua bukan alasan belum siap menikah, yang penting kamu ada usaha, ikhtiarmu pada Allah kuat, maka Allah yang akan memberimu jalan.
Intinya jangan khawatirkan masa depanmu, jangan khawatirkan rezekimu, selagi kamu dekat dengan Allah, ikhtiarmu selalu kuat, maka insyaallah semuanya akan dipermudah.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Apa yang Kamu Takutkan? Menikah Saja Dulu, Urusan Rezeki Allah yang Jamin Kok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.