Loading...

Cantik yang Sebenarnya Adalah Seberapa Baik Akhlaqmu, Seberapa Baik Tutur Katamu


Ingat, cantik itu bukan hanya seberapa baik apa-apa yang menempel pada dirimu, tapi cantik itu adalah terlihat ketika akhlaq dan peribadimu baik.
Cantik yang sebenarnya adalah seberapa baik akhlaqmu, seberapa baik tutur katamu, dan seberapa baik tingkah lakumu, ntah ketika kamu sendirian atau sedang di depan banyak orang.
Tolong ubah persepsimu tentang cantik yang hanya dengan fisik saja, karena cantik itu relatif. Cantik itu ukan hanya yan tebaal dengan make-up mahal, tapi yang tebal dengan keimanan dan ketaatan.
Cantik itu bukan sekedar dilihat dari seberapa below matamu, seberapa mungil bibirmu, dan seberapa sexy ukuran tubuhmu, tapi cantik itu dilihat dari seberapa baik perbuatanmu, dan seberapa baik harga dirimu.
Cantik itu dilihat dari seberapa besar usahamu untuk senantiasa memperbaiki diri, menjadikan diri lebih baik, mengendalikan hati selalu bijaksana, dan menguasai diri dengan kesabaran dan keikhlasan.
Cantik itu dilihat dari seberapa amanah dirimu dalam menjaga malumu, dalam menjaga muru’ahmu, dan dalam menjaga fitrahmu sebagai wanita.
Dan mesi benar tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapi yang beneran cantik akan selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya kearah yang lebih baik, dengan tanpa bosan dan tanpa jenuh.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Cantik yang Sebenarnya Adalah Seberapa Baik Akhlaqmu, Seberapa Baik Tutur Katamu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.