Loading...

Sungguh Allah Tahu Hatimu Kuat, Sehingga Kamu Diberi Ujian yang Berat


Apapun ujian yang telah menimpamu, jangan pernah membuatmu lupa bahwa pertolongan Allah selalu lebih besar dari ujianmu.
Sungguh Allah tahu hatimu kuat, Allah tahu hatimu luar biasa, sehingga kamu diberi ujian yang berat oleh-Nya, dan beerbeda dengan yang lainnya.
Maka bersabarlah kamu yang saat ini merasa sangat lemah dalam ujian-Nya yang hebat, kamu tidak boleh mengeluh dengan apa yang sedang menimpamu.
Kamu harus tetap kuat dengan keikhlasan, jangan pernah merasa bosan untuk berbaik sangka kepada-Nya, karena semakin kamu berbaik sangka maka kamu akan semakin ringan bebanmu.
Kamu tidak boleh menyerah, kamu harus yakin bahwa Allah telah siapkan hal indah dari apa yang telah kamu alami.
Kamu harus yakin bahwa Allah telah memiliki jawaban atas ujian yang ada pada dirimu, Allah telah menyediakan solusi terbaik untukmu, maka pastikan kamu tenang dulu.
Lantas percaya sama Allah, tidak mungkin Allah memberi hal yang membuatmu ringkih bila tidak ada hal baik setelahnya, tidak mungkin Allah mmeberimu kesedihan tanpa ada hal manis bersamanya.
Karena memang akan selalu sebanding kebaikan dengan rasa sakitmu, akan selalu sebandingmu perihmu dengan kebaikan yang ada padanya, maka tetaplah kamu kuat menghadapi ujian yang Allah tetapkan.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Sungguh Allah Tahu Hatimu Kuat, Sehingga Kamu Diberi Ujian yang Berat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.