Loading...

Ya Allah, Jika Hari Ini Aku Merasa Kecewa, Sadarkanlah Aku Bahwa Rencanamu Lebih Indah Dari Mimpiku


Ya Allah, jika hari ini aku merasa kecewa atas keputusanmu, maka sadarkanlah aku bahwa rencanamu lebih indah dari mimpiku.
Buatlah aku mengerti bahwa segala yang telah engkau rencanakan adalah yang terbaik, dan buatlah aku sadar bahwa hanya rencanamulah sebaik-baiknya rencana.
Dan jika hari ini aku merasa sangat terluka akan ketetapanmu, maka sadarkanlah aku bahwa engkau memiliki rencana yang lebih indah untukku.
Karena sungguh hati ini akan menjadi tenang, jika engkau memberi secercah kesabaran dan keikhlasan, sehingga berpositif thinkingpun akan mampu aku lakukan.
Aku lemah tanpa dalam rasa kecewa ini ya rabb, maka berilah aku kekuatan agar sampai kapanpun aku tak pernah putus asa dalam berharap kepadamu.
Ketika ikhtiar yang kulakukan seakan-akan sia-sia, sebenarnya aku lemah, bahkan sangat lemah dari kelihatannya, tapi aku tetap yakin bersmamu semuanya akan baik-baik saja.
Sebab aku sadar engkaulah yang maha tahu segalanya, engkau tahu bagaimana lelahnya aku berjuang, maka aku yakin bahwa engkau pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukku.
Aku yakin bahwa tujuanmu pasti baik ya rabb, sebab itulah mengapa jangan beri celah hatiku untuk menggerutu dalam rasa kecewa yang kini menderaku.
Aku memohon padamu, tambahkanlah banyak ketabahan dan kesabaran dalam hatiku, agar aku tak dapat sekalipun menyersah untuk mengharap yang terbaik darimu.
Aku juga memohon padamu ya rabb, jangan biarkan aku berhenti berharap hanya adamu, jangan biarkan aku berpaling padamu, meski ia saat ini aku kecewa dengan keputusanmu.
Jangan biarkan aku berhenti memohon padamu, karena aku yakin hanya denganmlah aku bisa tetap menggapai mimpiku. Mungkin saat ini masih tidak engkau takdirkan, tapi yakin setelah ini akan ada takdir baik darimu.
Oleh karenanya sekecwa apapun aku terhadap keputusanmu, maka berilah aku kesadaran ya Allah ya rabb untuk bisa mencerna takdirmu secara bijaksana.
Berilah aku kelapangan hati untuk bisa tunduk terhadap apa yang telah engkau putuskan, agar aku sennatiasa tetap memohon yang terbaik kepadamu, dan agar hanya engkaulah satu-satunya tempatku memohon yang terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ya Allah, Jika Hari Ini Aku Merasa Kecewa, Sadarkanlah Aku Bahwa Rencanamu Lebih Indah Dari Mimpiku"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.