Loading...

Allah yang Mendatagkan Kesedihan, Maka Allah Pula yang Akan Mendatangkan Kebahagian Untukmu


Tidak terlalu merasa lelah dengan apa yang sedang kamu alami saat ini, Allah yang mendatangkan kesedihan padamu, maka Allah pula yang akan mendatangkan kebahagiaan padamu.
Dan jangan pernah lupa, Allah yang memberimu cobaan ini maka pastikan kamu terus mendekat kepada-Nya, karena Allah juga sudah menyiapkan jalan keluarnya.
Lantas ketika kamu merasa sulit dan lelah ceritakanlah kepada Allah dengan sepenuh hati, ceritakan kepada-Nya dengan tanpa khawatir apapun, sungguh solusi terbaik akan cobaan yang kamu hadapi telah Allah siapkan.
Rayulah Allah dalam doa dan sujudmu, ceritakan semua keresahan yang kamu alami, ceritakan beban yang kamu rasakan, karena pada akhirnya kamu akan mendapatkan kemudahan yang selama ini telah kamu tunggu.
Karena semua hal yang ada di dunia ini Allah yang mengaturnya, termasuk yang kamu alami saat ini, maka pastikan kamu bergantung kepada-Nya tiada henti.
Dekati Allah dengan tanpa tapi, karena setiap hal yang membuatmu berat dan sulit akan ringan secara perlahan tatkala Allah selalu kamu jadikan tempat bergantung yang paling ampuh.
Oleh sebab itu, pastikan kamu menceritakan setiap hal kepada-Nya tanpa batas, pastikan kamu menceritakan semua yang meresahkanmu kepada Allah seleluasa mungkin, karena pasti Allah akan membuatmu damai meski benar dalam cobaan yang amat berat.
Dan kenapa harus menjadikan Allah satu-satunya tempat berkeluh kesah, tempat banyak meminta? karena Allah sangat suka tatkala kita hanya benar-benar menjadikan-Nya yang utama dalam hidup ini.
Karenanya, apapun masalah atau cobaan yang membelitmu jangan pernah kamu jauh-jauh dari Allah, teruslah kamu mendekat kepada-Nya hingga akhirnya kamu menemukan solusi terbaik dari apa yang membelitmu.
Cobaan yang datangpun pasti tidak akan selamanya, lantas bersabar dan ikhlas saja menerimanya, sebab Allah sudah menyediakan solusi terbaik untukmu, asal kamu mampu datang kepada-Nya tiada jenuh.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Allah yang Mendatagkan Kesedihan, Maka Allah Pula yang Akan Mendatangkan Kebahagian Untukmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.