Loading...

Cobaan Dari Allah Pasti Berakhir, Kamu Harus Bersabar dan Tetap Ikhtiarlah Dalam Doamu



Jangan terlalu ringkih menghadapi masalah yang tengah kamu hadapi, tetap tenang menghadapi cobaan yang kita membuatmu berat, kamu harus bersabar dan tetap ikhtiarlah doa-doamu.
Allah tahu bahwa kamu sedang bingung, Allah tahu bahwa kamu merasa begitu sesak, dan bersamaan dengan doa-doamu telah Allah siapkan solusi yang indah untukmu.
Lantas tidak usah merasa takut cobaan itu tidak berakhir, karena roda kehidupan pasti akan berputar. Allah pun pasti telah menyediakan apa yang sudah kamu minta, maka bersabarlah sedikit lagi.
Maka katakan pada hatimu untuk bisa tenang, untuk bisa pasrah, untuk bisa terus merasa yakin, karena Allah sudah siapkan rencana yang luar biasa indahnya untukmu.
Dan iya, cobaan yang datang kepadamu mungkin berat, cobaan yang datang mungkin membuatmu merasa bingung, tapi percayalah bahwa kebaikan Allah itu selalu lebih hebat.
Intinya itu percaya sama Allah tiada henti, percaya akan apa yang telah Dia persembahkan kepadamu, karena seperti apapun keadaannya tiada yang tidak mungkin bagi Allah.
Serta ingatlah, cobaan yang datang kepadamu adalah dari Allah, iya Allah yang menuliskannya datang kepadamu, maka pastikan pula kamu sadar bahwa bersamanya pasti ada kebaikan yang luar biasa.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Cobaan Dari Allah Pasti Berakhir, Kamu Harus Bersabar dan Tetap Ikhtiarlah Dalam Doamu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.