Loading...

Menikah Bukan Cuma Tentang Aku dan Kamu, Tapi Tentang Keluargaku dan Keluargamu


Ingat ya, menikah itu bukan cuma tentang cinta, tentang aku dan kamu harus hidup bersama, tapi tentang keluargaku dan keluargamu juga.
Sampai sini paham? iya, menikah itu bukan cuma tentang kebahagiaan kamu dengan pasanganmu, tapi tentang kebahagiaan keluargamu dan keluarganya juga.
Sebab tidak sedikit orang-orang yang begitu egois tidak memperhitungkan keluarga, seenaknya nikah hanya bermodalkan keinginan dan kesenangannya semata.
Maka kamu yang saat ini ingin memutuskan menikah, jangan sampai menikahmu hanya memikirkan bagaimana dirimu dan dirinya, tapi pikirkanlah pula keluargamu dan keluarganya juga.
Peran keluarga dalam kebersamaanmu dengannya sangatlah penting, karena nanti kamu tidak hanya akan hidup dengan pasangannya, tapi keluargamu dan keluarganya juga, maka pentingkanlah restu mereka semua.
Kamu pikir setelah menikah kamu akan tenang dengan tanpa restu dari mereka semua? tidak, sekarang mungkin kamu masih cinta-cintanya jadi semuanya terasa biasa saja.
Karena tidak akan tenang hidupmu dengannya, jika kamu tidak mendapatkan restu dari keluargamu atau pun keluarganya.
Lantas jangan pendek akal dengan mengedepankan nafsu semata, jangan mengedapankan cinta saja, pikirkanlah dengan baik hubungan kedua keluarga nanti.
Untuk itu, kamu harus senantiasa bijak mengambil langkah menuju pelaminan, kamu harus bijak memutuskan hidup bersamanya dalam pernikahan sakral.
Jangan sampai kamu tidak peduli dengan restu keluarga, jangan sampai kamu sempit akal mengabaikan kebiasaan-kebiasaan yang ada di dalam keluarga, karena nanti kamu akan hidup bersmaanya.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Menikah Bukan Cuma Tentang Aku dan Kamu, Tapi Tentang Keluargaku dan Keluargamu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.