Loading...

Percaya Sepenuhnya Kepada Allah, Maka yang Tidak Mungkin Akan Menjadi Sangat Mungkin



Mungkin ada sebagian doa yang tak sesuai harapan kita, tetapi bukan berarti Allah sengaja tidak mentakdirkan seperti yang kita minta, hanya saja Allah menggantinya dengan yang lebih baik.
Percayalah kepada Allah, jangan pernah meragukan takdirnya, cukup tahu saja bahwa Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik.
Keajaiban demi keajaiban akan selalu Allah hadapkan kepada kita, dikala hati kita yakin kepada Allah tanpa ada sekat dan rasa khawatir.
Selain itu, sesuatu yang menurut kita sangat sulit dijangkau akalpun akan menjadi kisah nyata yang indah bila kita selalu ajarkan hati untuk yakin kepada Allah tiada henti.
Cukup percaya saja pada Allah dengan sangat, cukup ajarkan hati berpasrah dengan tiada henti, dan cukup ajarkan hati untuk berhusnuddzan, karena tiga hal ini yang akan menghantarkan kita pada harapan yang telah kita semogakan kepada Allah.
Dan mengapa kita harus yakin kepada Allah dengan sepenuh hati? Karena Allah akan menolong kita dengan gampangnya tatkala hati kita telah benar-benar percaya kepada kuasa Allah.
Allah akan selalu membantu kita mendapatkan apa yang kita inginkan, dikala kita mampu pasrah sepenuhnya kepada-Nya dengan hati yang tidak sedikitpun merasa khawatir atas ketetapan-Nya.
Karena Allah maha segalanya di semesta ini, Dia akan memberi apa saja yang kita minta, Dia akan memenuhi kebutuhan kita, Dia akan memilihkan yang terbaik, jika kita sendiri mampu yakin kepada-Nya dengan sepenuh hati.
Serta, jangankan sesuatu yang masih bisa dijangkau oleh pikiran manusia, karena yang mustahil sekalipun akan selalu mudah bagi Allah untuk mentakdirkannya untuk kita.
Iya, Allah akan mewujudkan impian kita, bila kita selalu menjadikan rasa yakin di hati sebagai modal utama dalam meminta. Maka saat kita meminta sesuatu kepada Allah, jangan lupa untuk yakin sepenuhnya kepada-Nya, agar apapun yang menjadi takdir-Nya selalu dapat kita terima dengan baik.
Karena Allah akan memberi beragam keajaiban kepada kita dikala hati kita benar-benar mampu untuk merasa yakin kepada-Nya, benar-benar mampu berhusnuddzan kepada-Nya disetiap waktu yang kita miliki.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Percaya Sepenuhnya Kepada Allah, Maka yang Tidak Mungkin Akan Menjadi Sangat Mungkin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.