Loading...

Ratusan Orang di India Gelar Pesta Minum Air Kencing Sapi dan bahkan kotoran sapi Untuk Antisipasi Virus Corona


Sekitar 200 orang yang tergabung dalam kelompok Akhil Bharat Hindu Mahasabha menggelar pesta minum air kecing sapi di kantor pusat mereka di New Delhi, Sabtu (14/3/2020).
Pesta minum air kencing sapi itu digelar untuk menangkal Virus Corona yang kini juga mewabah di negara itu, demikian dilansir oleh Mirror.co.uk, Minggu (15/3/2020).
Kelompok tersebut meyakini, air kencing sapi adalah cairan yang dianggap suci dan bisa mengobati berbagai bentuk penyakit.
Namun demikia, hingga hari ini para ahli mengatakan tidak ada bukti bahwa urine sapi dapat mencegah Virus Corona atau menyembuhkan penyakit seperti kanker.
Ketua Akhil Bharat Hindu Mahasabha, Chakrapani Maharaj mengatakan, mereka menggelar pesta minum air kecing sapi sebagai bentuk perghormatan terhadap hewan yang dianggap suci oleh sebagian masyarakat di India tersebut.

“Seluruh bagian dari sapi adalah suci termasuk air kencingnya. Kami meyakini, ini akan mampu menangkal Virus Corona,” sebutnya.
Om Prakash , seorang yang ikut dalam pesta itu mengatakan, meminum air kencing sapi adalah tradisi yang sudah mereka lakukan sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu.
“Kami telah minum urine sapi selama 21 tahun, kami juga mandi di kotoran sapi. Dan kami tidak pernah merasa perlu mengonsumsi obat-obatan Inggris,” sebutnya.
Sebelumnya pemimpin, Narendra Modi dari partai nasionalis Hindu yang juga Perdana Menteri India juga telah menganjurkan penggunaan urin sapi sebagai obat dan obat untuk kanker.

Begitu pula dengan seorang pemimpin dari negara bagian Assam di India Timur Laut.
Ia menyebutkan kepada anggota parlemen negara bagian tersebut pada awal bulan ini bahwa urin sapi dan kotoran sapi dapat digunakan untuk mengobati Virus Corona.
“Kita harus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan itu,” sebutnya.
Sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ratusan Orang di India Gelar Pesta Minum Air Kencing Sapi dan bahkan kotoran sapi Untuk Antisipasi Virus Corona"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.