Loading...

Relakanlah Apa yang Telah Menjadi Keputusan Rabb-mu, Meski Itu Menyakitkan dan Membuatmu Sesak



Cobalah kamu rela dengan keputusan Allah, kamu harus rela dengan apa yang sudah Allah tetapkan, meski itu menyakitkan cobalah untuk bertahan.
Lukamu, sakitmu, dan perihmu, terkadang itu bisa baik-baik saja tatkala kamu rela dengan keputusan-Nya, maka berusahalah rela.
Sebab, luka itu ada dan tetap nyata kamu rasakan kadang kamu sendiri yang membiarkannya tetap menganga dengan terus meratapinya.
Coba saja kamu hempaskan ingatanmu tentangnya, pupuklah rasa percayamu dengan terus berbaik sangka kepada Allah, dan yakini bahwa apabila dia pergi itu karena Allah tahu bahwa dia bukanlah yang terbaik.
Intinya, jangan mau diperbudak perasaan, relakanlah apa yang telah menjadi keputusan rabb-mu, meski itu menyakitkan dan membuatmu sesak , karena tetap saja bersamanya ada hikmah baik.
Allah menjauhkanmu darinya dengan cara dia menyakitimu, itu karena Allah bertujuan agar kamu melihat bagaimana dia sebenarnya, sehingga kamu bisa berpikir bahwa bukan dialah orang yang kamu butuhkan.
Ingat, akan selalu ada pelajaran bermakna dibalik kejadian menyakitkan yang kamu alami, akan selalu ada hikmah baik dari kejadian tidak menyenangkan yang menimpamu, karena setiap kejadian telah Allah perhitungkan sebaik-baiknya. Maka ikhlaslah!
Pupuk rasa percayamu kepada Allah, jangan biarkan rasa sakit itu terus membuatmu mengeluh, karena setelah ini pasti ada keindahan luar biasa yang akan Allah hadirkan untukmu.
Allah mungkin memang mempertemukan, tapi tidak untuk dibersamakan. Meski menurut kita seseorang itu telah baik, tapi apalah daya Allah lebih tahu siapa yang pantas dan terbaik untuk kita.
Jadi untukmu, jangan lama-lama membiarkan lukamu mengkoyak hati, sungguh kejadian tidak menyenangkan yang kamu alami dulu tak lain hanya jalan agar kamu lebih mempercayai rencana-Nya.
Yakinlah dalam ikhlasmu, karena bila memang kamu telah berupaya ikhlas, meski kenyataannya kamu harus melewati rasa sakit yang mendalam, maka akhirnya pasti Allah akan hadirkan pengganti yang lebih baik dan kisah yang lebih indah utukmu.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Relakanlah Apa yang Telah Menjadi Keputusan Rabb-mu, Meski Itu Menyakitkan dan Membuatmu Sesak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.