Loading...

Video Pemulung Mempersiapkan Putranya Salat ke Masjid Ini Bikin Haru



Seorang ibu pemulung baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Pasalnya ada sebuah video menunjukkan seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung tengah mendandani putranya sebelum pergi salat ke masjid.

Video ini pun membuat semua orang yang menyaksikannya menjadi haru. Di mana seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung, dengan telatennya mendandani putranya dengan pakaian terbaik untuk beribadah di masjid.


Video viral ini pun awalnya diunggah oleh netizen Twitter dengan akun @senyaplagi, Jumat (15/3/2020). Hingga sampai saat ini cuitannya bersamaan dengan videonya telah mendapat 58 ribu lebih retweet dan 124 ribu lebih like dari netizen.

Banyak netizen yang memuji aksi ibu tersebut. Bahkan dari netizen yang berbeda keyakinan pun tak kalah terharu setelah menyaksikan video tersebut.

Berikut ulasan kisah pemulung mempersiapkan putranya salat ke masjid yang Liputan6.com kutip dari Twitter @senyaplagi, Minggu (15/3/2020).


Viral pemulung mendandani anaknya dengan pakaian terbaik sebelum salat ke masjid
Dalam setiap keyakinan, beribadah berarti menghadap Tuhan untuk menunaikan ibadah hingga berdoa untuk meminta petunjuk serta bantuan dalam hidup. Maka dari itu, setiap kali beribadah tentunya harus mempersiapkan diri sebagik mungkin, karena akan menghadap Tuhan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu pemulung ini terhadap putranya yang hendak pergi salat ke masjid. Ia pun mendandani anaknya dengan pakaian terbaik. Dari mulai memberikan bedak, wangi-wangian, hingga memakaikannya peci.



Cuitan tersebut mencuri perhatian hingga membuat semua orang terharu
Sambil mengunggah video aksi ibu pemulung mendandani anaknya sebelum salat ke masjid. Akun @senyaplagi juga menuliskan cuitan yang mencuri perhatian.

"Ibu menyiapkan anak untuk solat kemasjid sampai begitunya ... Dipakein baju terbaik, rapih, d bedakin, bersih bgt, menghadap Allah SWT dengan mudah, indah bgt, anak pemulung. gw msh srg sholat pke baju bau keringet, jumatan mepet, pas pke baju bagus, selpie, posting," ungkapnya dalam cuitan @senyaplagi, Jumat (13/3/2020).

Memang banyak melakukan seperti halnya cuitan @senyaplagi yang pada akhirnya terharu usai melihat ibu pemulung tersebut mempersiapkan putranya sebelum salat ke masjid. Tidak diketahui di mana lokasi kejadian, namun video ini sukses membuat siapa saja ikut merasakan haru.


Komentar netizen yang turut terharu dan mendoakan putra ibu pemulung tersebut
Banyak dari netizen yang menyaksikan video viral tersebut akhirnya terharu dan takjub dengan aksi ibu pemulung tersebut. Netizen pun banyak membalas cuitan tersebut dengan doa untuk anak pemulung tersebut.

"Masha allah semoga jadi anak yg sholeh, berbakti sama orang tua, menjadi anak yg sukses dan bangga akan orang tuanya... Semoga ibuk selalu sehat, lancar rejeki dimudahkan segalanya dan selalu dlm lindungan allah swt. Amin ya rabb...," ungkap @sebe11ass.

Netizen ini takjub bagaimana ibu tersebut mendidik anaknya saat menghadap Tuhan.

"That's called "Miskin di dunia, kaya di akhirat" Selamat ibu, semoga anaknyaa menjadi anak yang selalu sholeh dan selalu tau bagaimana caranya bersyukur memiliki ibu yang selalu memberitahu bagaimana sikap yang pantas untuk menghadap Tuhan Loudly crying faceLoudly crying faceFolded hands," ungkap @nawagrahabima.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Video Pemulung Mempersiapkan Putranya Salat ke Masjid Ini Bikin Haru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.