Loading...

Semakin Kamu Ikhlas, Maka Allah Akan Semakin Berpihak Kepadamu Dengan Sangat Sempurna


Apabila kamu disakiti, atau diperlakukan tidak adil, maka hal yang harus kamu lakukan ada ikhlas, jangan mendendam atau berlaku hal yang sama.
Karena kamu mau membalasnya atau tidak, pasti akan Allah balas. Jadi cukup tenangkan dirimu dengan keikhlasan yang tiada henti.
Oleh sebab itu, ikhlas saja sama yang orang lain lakukan kepadamu, meskipun itu sangat menyakiti hatimu, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin menolongmu.
Jangan khawatir, permbalasan Allah akan selalu sempurna dan adil, lantas kondisikan hatimu untuk tidak pernah membenci dan membalasnya.

Karena semakin kamu ikhlas, maka Allah akan semakin berpihak kepadamu, akan semakin menyayangimu dengan sempurna.
Allah akan semakin menempatkanmu pada kebaikan-Nya, sehingga pada saatnya tiba maka kamu akan sangat Allah bahagiakan.

Jadi seperti apapun sakitnya diperlakukan tidak adil oleh orang lain, maka kamu harus mampu mengikhlaskannya, kamu harus berlapang hati.
Karena semakin kamu ikhlas, maka Allah akan semakin mempersiapkanmu balasan kebaikan yang luar biasa, hingga nanti kamu akan mengerti rencana indah yang dirancang-Nya.



Semakin kamu ikhlas atas rasa perih yang lakukan, maka pasti Allah akan semakin membuatmu lebih mulia disisi-Nya, hingga akhirnya kamu akan menyesal karena pernah menyesali takdir-Nya.

Sungguh semua kebaikan Allah datangnya memang secara tiba-tiba, dan percayalah kamu pun akan demikian nanti menerima balasan kebaikan dari-Nya.

Jadi ikhlasin saja setiap sakit yang mendera, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin menyiapkan balasan yang setimpal untuk dia yang menyakitimu.
Sabarlah, karena nanti keikhlasan yang kamu pertaruhkan untuk mengendalikan hatimu pasti akan Allah balas dengan kebaikan yang sempurna dan mungkin kamu tidak akan pernah menduganya.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Semakin Kamu Ikhlas, Maka Allah Akan Semakin Berpihak Kepadamu Dengan Sangat Sempurna"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.