Loading...

TITIK Awal Bencana Corona Dunia Terkuak, Berawal dari Dibungkamnya Wanita Ahli Virus Ini, Siapa Dia?



Titik awal sebab musabab kemunculan virus corona yang kini membuat dunia menderita terbongkar. Berawal dari dibungkamnya wanita ahli virus bernama Shi Zhengli ini. Siapakah Shi Zhengli? Ini sosok dan kepahlawanannya ...

Andai saja wanita ahli bernama Shi Zhengli ini tidak dibungkam pemerintah China, virus corona tidak akan merebak dan membuat dunia menderita seperti sekarang. Siapa Shi Zhengli? Inilah sosok dan sepak terjangnya. 

Rasa curiga dunia bahwa CHina adalah sumber petaka pertama merebaknya virus corona atau Covid-19 pelan-pelan temui titik terang.
Seorang peneliti yang dijuluki 'Wanita Kelelawar' di China dibungkam, saat memperingatkan tanda-tanda bahaya kemunculan wabah virus corona 11 bulan sebelum epidemi di kota Wuhan, China.

Siapakah 'Wanita Kelelawar' yang dibungkam tersebut? Simak sosoknya ... 
Diketahui apa yang menjadi kecurigaan dunia internasional bahwa Wabah virus Corona atau Covid-19 bukan berasal dari pasar tradisional di Wuhan, China, kini mulai menemui titik terang.
Sebuah fakta baru kini telah diungkap media-media barat terkait dengan sebuah pengakuan dari seorang peneliti senior di Institut Virologi Wuhan, China.
Yaitu terkait ancaman Virus Corona (Covid-19) itu terhadap manusia.
Dailymail.co.uk melaporkan, seorang virologis utama dan timnya di Institut Virologi Wuhan memperingatkan kemungkinan wabah Coronavirus mirip SARS di China 11 bulan sebelum epidemi Coronavirus melanda kota itu.


Prediksi yang tidak menyenangkan datang dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Shi Zhengli dan rekan-rekannya di Institut Virologi Wuhan ketika mereka menekankan pentingnya melakukan penyelidikan virus dari kelelawar.

Shi Zhengli, Wakil Direktur di Institut Virologi Wuhan, China, memperingatkan kemungkinan wabah Coronavirus mirip SARS di China dalam makalah penelitian yang ditulis bersama dengan rekan-rekannya pada Januari 2019. Shi digambarkan sedang menjelaskan karyanya ke media pemerintah pada 2017. (Dailymail)
Shi Zhengli yang dijuluki 'Wanita Kelelawar', diduga mengurutkan gen dari virus corona baru dalam tiga hari, tetapi dibungkam oleh bosnya.

Shi Zhengli, Wakil Direktur di Institut Virologi Wuhan, China, memperingatkan kemungkinan wabah Coronavirus mirip SARS di China dalam makalah penelitian yang ditulis bersama dengan rekan-rekannya pada Januari 2019.
Shi digambarkan sedang menjelaskan karyanya ke media pemerintah pada 2017.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "TITIK Awal Bencana Corona Dunia Terkuak, Berawal dari Dibungkamnya Wanita Ahli Virus Ini, Siapa Dia?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.