Loading...

Curhatan Pilu Istri PNS yang Suaminya Ketahuan Berselingkuh di Mobil Sampai Pingsan: Kami Pernah Bertemu, Mereka Ngotot


AMS tak menyangka suaminya Zul tega menghianati cintanya dengan cara berselingkuh.
Bahkan, sang suami yang merupakan PNS bersama wanita selingkuhannya yakni H kepergok tanpa celana dalam kondisi tak sadarkan diri di dalam mobil.
Keduanya diduga usai melakukan hubungan suami istri di dalam mobil hingga tak sadarkan diri.
Zul dan H pun langsung dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan dalam kondisi pingsan tanpa celana di dalam mobil.
Keduanya merupakan PNS yang berdinas di Pemda Kabupaten Asahan.
Hasil penulusuran Zul adalah PNS di Korwil Dinas Pendidikan Asahan untuk Kecamatan Rawang Panca Arga.
Sementara H tercatat sebagai Bendahara Pembantu Dinas Pendidikan Asahan untuk Kecamatan Meranti.
Rupanya, kasus tersebut berbuntut panjang dari mulai pelaporan istri hingga kedua pasangan selingkuh itu terancam dipecat dari PNS.
Dilansir dari Tribun Medan, istri Zul yakni AMS sudah membuat laporan polisi terkait perbuatan zina yang dilakukan oleh suami dan wanita rekan kerja sesama PNS-nya pada Senin (8/6/2020) lalu.
Kanit Tipiter Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar menerangkan, pihaknya telah menerima laporan dari isrti Zul terkait dugaan perzinaah yang dilakukan oleh sang suami dengan wanita selingkuhannya.
“AMS istri dari Zul telah melaporkan Zul dan H atas kasus perzinahan. Kasus ini akan kita serahkan ke Unit PPA,” kata Kanit Tipiter Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar.
AMS bercerita, ia memang sudah menaruh kecurigaan kepada sang suami dan H sebelum keduanya ditemukan tanpa celana diduga usai bercinta.
Menurutnya, AMS pernah bertemu dengan Zul dan H untuk meminta penjelasan tentang kecurigaan dirinya.
Namun, saat itu Zul kerap beralasan jika hubungan keduanya tidak lebih dari rekan kerja.
“Kami pernah bertemu bertiga, untuk meminta penjelasan soal hubungan mereka (Zul dan H).
Tapi mereka ngotot bahwa mereka nggak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ saya minta agar mereka berjanji tidak akan pernah menjalin hubungan gelap,” aku AMS.
AMS dan Zul telah menikah selama 10 tahun dan sudah dikaruniai anak.
Ia berharap agar Pemkab Asahan memberikan sanksi tegas kepada Zul dan wanita selingkuhannya tersebut.
“Harapanku supaya mereka berdua ini dipecat dari PNS, karena perbuatan mereka sangat memalukan,” imbuh dia.
AMS mengaku kecewa dengan perbuatan mesum yang dilakukan sang suami dengan wanita selingkuhannya.
“Saya merasa keberatan atas perbuatan yang telah dilakukan Zul dan H,” ungkap AMS.
Kepada petugas Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan, AMS mengakui Zul punya kebiasaan buruk suka gonta-ganti cewek.
“Bukan hanya dengan perempuan (H) itu saja, tapi banyak lagi perempuan lainnya dengan cara gonta ganti perempuan. Sudah bertahun-tahun dia (Zul) bermain perempuan,” beber AMS.
Copot JabatanBupati Asahan, Surya mengataka bahwa dirinya telah menginstruksikan dinas terkait agar mencopot jabatan dua PNS tersebut.
“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dengan ulah oknum di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah berbuat asusila. Padahal sebagai seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogianya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu,” ungkap Surya mengutip sumber yang sama.
Surya menambahkan bahwa peristiwa itu diharapkan menjadi pelajaran sekaligus peringatan bagi pemangku jabatan di lingkungan Pemkab Asahan.
“Saya sudah istruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot kedua ASN tersebut dari jabatannya. Dan ini menjadi peringatan untuk pemangku jabatan di dinas pendidikan dan seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Asahan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tandasnya.
Sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Curhatan Pilu Istri PNS yang Suaminya Ketahuan Berselingkuh di Mobil Sampai Pingsan: Kami Pernah Bertemu, Mereka Ngotot"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.