Loading...

Bikin Sedih, Wisuda bersama kekasih yang telah meninggal. Pria ini Membawa Baju dan Toga Kekasihnya Agar Bisa Foto Bersama, Karena Saat Dulu Mereka Berjanji Bisa Foto Bersama Sa'at Wisuda.



Linimasa media sosial tengah dibuat haru oleh sebuah video kesetiaan seorang pria terhadap pacarnya yang telah meninggal dunia. Keduanya semula berencana merayakan wisuda bersama, tapi apa daya, maut lebih dulu menjemput.

Video penuh haru tersebut dibagikan pada Senin (31/8/2020) oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

"Cinta yang tak bisa disatukan," tulisnya.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki yang mengenakan pakaian wisuda lengkap dengan toganya. Awalnya, ia berjalan menuju suatu tempat dengan membawa seperangkat pakaian wisuda di tangannya.

Rupanya, pakaian wisuda tersebut dibawa ke makam kekasihnya yang telah tiada. Pakaian tersebut mestinya dipakai sang pacar di hari bahagia, saat momen wisuda.

"Wisuda bareng sayang. Kemarin ingin foto berdua kan pakai baju toga," tulisnya.

"Semoga tenang ya. Sudah sukses lah kita berjuang 4 tahun sampai dengan sarjana sama-sama," sambungnya.

Meskipun sang kekasih sudah tiada, tetapi tidak menyurutkan semangat lelaki tersebut untuk merayakan momen wisuda bersama.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana momen mengharukan ini terjadi. Namun yang pasti, video ini telah mengundang banyak warganet untuk bereaksi.

Video unggahan @makassar_iinfo tersebut telah disukai oleh lebih dari 66.000 pengguna Instagram.

Tidak hanya itu, lebih dari 1.400 komentar warganet pun membanjiri unggahan ini.

Warganet ikut sedih dan nyesek dengan apa yang terjadi. Mereka mengaku dibuat menangis melihat video mengharukan ini.

"Sedih ya Allah," ujar akun @eca_indah

"Video ini mengandung bawang, alias bikin menangis," timpal warganet yang lain.

"4 tahun loh mengarungi perjalanan perkuliahan bersama dan ternyata emang takdirnya seperti itu. Ikutan nyesek euy," tulis @dian_dikur.

Sejumlah warganet ikut mendoakan agar lelaki dalam video tersebut diberi kekuatan dan ketabahan, serta sang pacar diterima dengan baik di sisi Tuhannya.

"Semangat mas dan semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang paling nyaman di sisi Allah SWT.," ungkap seorang warganet.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bikin Sedih, Wisuda bersama kekasih yang telah meninggal. Pria ini Membawa Baju dan Toga Kekasihnya Agar Bisa Foto Bersama, Karena Saat Dulu Mereka Berjanji Bisa Foto Bersama Sa'at Wisuda."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.