Loading...

Bocah Kritis Tetap Lantunkan Alquran Akhirnya Meninggal, Syekh M Jaber Sebut Orangtuanya Beruntung





Anak laki-laki viral lantaran bacaan Alquran yang fasih saat terbaring sakit kini telah tiada. Anak yang diketahui bernama Muhammad Ibrahim Wafiq tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (30/9) dini hari.

Dalam sebuah video yang beredar, anak laki-laki tersebut nampak terus melantunkan bacaan Alquran meski tengah terbujur lemah di rumah sakit. Publik pun merasa terharu dengan aksinya tersebut.

Kabar duka ini pun disampaikan oleh Syekh M Jaber melalui akun Instagram pribadinya. Anak yang kerap disapa Baim ini pun mendapat apresiasi besar dari Syekh M Jaber.

Orangtua dari Baim disebut oleh Syekh M Jaber merupakan sosok yang beruntung. Sebab, Baim menurutnya adalah sosok anak laki-laki yang saleh sehingga dapat memberikan kemuliaan bagi kedua orangtuanya.

Dalam unggahan pada akun Instagram miliknya, Syekh M Jaber memberikan kabar duka kepada publik. Ibrahim atau Baim kini telah berpulang ke pangkuan Tuhan pada beberapa saat yang lalu.



“Assalamualaikum wr wb. Berita duka. Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah Ananda Muhammad Ibrahim Wafiq bin Fajar Priandani Hasan jam 2.30 dini hari. Allah sangat sayang kepada ananda Baim, semoga menjadi ahli surga,” tulisnya pada keterangan video yang diunggah pada akun Instagram @syekh_muhammad_jaber.

Ungkapan Haru Syekh M Jaber

Sembari mengunggah potret wajah Baim semasa hidup, Syekh M Jaber menyebut jika kedua orangtua Baim sungguhlah orang yang beruntung. Sebab, Baim terus melantunkan bacaan Alquran di berbagai kesempatan saat dirinya masih hidup.

“Menurut saya orangtuanya beruntung karena mempunyai anak seperti ini sedang sehat baca Alquran, sedang sakit baca Alquran, sebelum meninggal baca Alquran. Insya Allah husnul khatimah, insya Allah menjadi syafaat bagi orangtuanya ke surga. Aamiin,” lanjutnya. Sumber: Merdeka

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bocah Kritis Tetap Lantunkan Alquran Akhirnya Meninggal, Syekh M Jaber Sebut Orangtuanya Beruntung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.