Loading...

Bocor Sikap Gading ke Gisel Pasca Cerai, Ayah Gempi Tolak Tegas Eks Istri? 'Orang Gak Perlu Tahu'


Gading Marten tunjukkan sikap tertentu setelah resmi bercerai dari Gisella.

Gisella yang belakangan ramai dibicarakan karena mengaku menyesal bercerai isyaratkan ingin rujuk.

Hal tersebut ternyata berbeda dengan yang diisyaratkan oleh Gading Marten.

Gading Marten sampaikan pesan berbeda.

Gading ternyata punya prinsip dan memperlakukan beda ibu dari Gempita itu, disampaikan beberapa waktu lalu.

Dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, baru-baru ini kembali bocor sikap Gading terhadap Gisel.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengaku kepada presenter Daniel Mananta.

Bahwa pilihan bercerai dari Gading Marten adalah keputusan yang salah.

Sebab, keputusan itu diambil Gisella Anastasia tanpa pikir panjang dan tak melibatkan Tuhan.

Bahkan, ada setitik penyelesalan, Gisella Anastasia mengaku sempat berpikir untuk rujuk dengan Gading Marten.

Ternyata, apa yang dirasakan Gisel tak sama dengan isi hati Gading Marten melihat kasus perceraian rumah tangganya itu.

Mendengar hal tersebut, Gading Marten pun angkat bicara dengan memberikan sentilan kepada sang mantan istri, Gisella Anastasia.

Hal itu diungkapkan Gading Marten melalui kanal Youtube Indosiar, Jumat (18/9/2020).

Kolase foto Gisella Anastasia dan Gading Marten. (instagram.com/gisel_la dan gadiiing)

Pada awalnya, Gading Marten nampak menanggapi masalah dirinya rujuk dengan Gisella Anastasia.

Menurutnya, cerai adalah keputusan yang harus diambil.

Tak hanya itu, Gading Marten juga mengatakan bahwa orang-orang tak perlu tahu bagaimana cara dirinya memperlakukan Gisel sekarang.

Gading Marten dalam pernyataannya mengisyaratkan bahwa keputusan yang sudah diambil harus dijalani dengan konsekuensi apapun.

Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

"Ini keputusan sudah diambil terus apapun yang terjadi," ujar Gading Marten.

Gading memperlihatkan ketegasan dalam semua keputusan yang telah diambil Gisel dan dirinya.

"Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telfon atau saya itu kan orang-orang nggak perlu tau," sambungnya.

Di lain kesempatan, Gading Marten mengatakan jika dirinya nanti sudah bertemu dengan jodohnya, ia berharap agar tidak gagal lagi.

Bahkan, ia mendapat wejangan dari sang ayah, Roy Marten untuk tidak mencari pasangan dari kalangan artis lagi.

"Kalaupun nanti ketemu jodohnya, jangan sampai gagal lagi dong. Ya kan," ungkap Gading Marten.

"Maksudnya yang kemarin-kemarin ini menjadi pembelajaran. Kalo bokap ngomongnya, udahlah kalo bisa jangan cari artis lagi, ribet," pungkasnya.

Foto gisel gading gempi saat masih bersama di masa lalu (Instagram)

Masih dikutip dari sumber yang sama, Gading ternyata memang memperlihatkan dirinya yang kini fokus sendiri.

Melihat mantan istri telah memiliki kekasih tidak membuat Gading Marten iri hati.

Justru saat ini Gading sedang menikmati kesendirian dan ingin fokus pada kariernya.

Selain itu juga, dirinya masih menikmati waktu bersama anak semata wayangnya, Gempi.

"Sekarang lagi bener-bener menikmati bekerja, sama Gempi udah itu dulu aja," ujar Gading Marten dikutip dari YouTube Merry Riana.

Gisel, Gempi dan Gading Marten (kolase instagram @gadiiing/@gisel_la)

Gading mengaku bukan tidak bisa melupakan Gisel, melainkan dirinya belum ada keinginan untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

"Bukannya menutup diri atau belum move on tapi maksudnya belum, kayaknya belum deh," ucap Gading Marten.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan jika nantinya seiring berjalannya waktu menemukan seseorang yang cocok untuk menjadi pengganti Gisel sekaligus ibu bagi Gempi.

"Seneng aja tiba-tiba kenal ketemu temen maupun orang baru, tidak menutup kemungkinan juga, (menjalin hubungan baru)" tutup Gading Marten.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bocor Sikap Gading ke Gisel Pasca Cerai, Ayah Gempi Tolak Tegas Eks Istri? 'Orang Gak Perlu Tahu'"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.