Loading...

Edan, Pria ini Pilih Untuk Meninggalkan Istrinya Demi Menikahi Putri Kandungnya Sendiri


Sebuah peristiwa yang tak pernah terbayangkan dan terpikirkan sebelumnya oleh Alyssa.

Keputusannya untuk mencari keberadaan putrinya yang selama 18 tahun terakhir diadopsi keluarga lain, dan mengajaknya kembali untuk tinggal bersama setelah berhasil menemuinya ternyata menjadi awal petaka bagi rumah tangganya dengan sang suami, Steven Pladl.

Katie, nama putri kandungnya, rupanya menjadi ‘ular’ dalam rumah tangganya. Kehadirannya yang diharapkan akan membawa kehangatan keluarga justru berubah menyakitkan bagi Alyssa.

Entah bagaimana, putri kandungnya itu menjalin hubungan dengan suaminya. Perselingkuhan antara ayah dan anak ini terkuak dari sebuah catatan di buku harian milik putri Alyssa dan Steven yang berumur 11 tahun.

“Katie sedang hamil. Ayah bilang mereka merasa seperti pasangan. Apakah mereka terlalu mabuk malam itu?” tulis bocah polos itu saat melihat ayah dan kakaknya saling berciuman.

Terang saja, hati Alyssa hancur berkeping-keping saat mengetahui fakta itu.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan rasa pengkhianatan dan jijik yang saya rasakan. Saya menunggu 18 tahun lamanya untuk menjalin hubungan dengan putri saya, dan sekarang dia menghancurkannya,” kata Alyssa, dilansir liputan6.com.

Hatinya semakin hancur ketika Steven menggugat cerainya dan memilih menikahi putri kandungnya.

Alyssa pun tak tinggal diam. Dia melaporkan keduanya atas perbuatan perzinahan dan inses. Dua sejoli itu kemudian ditangkap kepolisian di rumah mereka di Carolina Utara, dan akan dihukum 10 tahun bui.




Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Edan, Pria ini Pilih Untuk Meninggalkan Istrinya Demi Menikahi Putri Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.