Loading...

7 Tahun Pacaran, Cewek ini Tanya Keseriusan Pacarnya Untuk Melamar, Jawaban si Cowol: ‘Kita kan cuma teman’



Pacaran selama 7 tahun bukan suatu hubungan yang singkat, namun terkadang pacaran lama ujung ujungnya tidak jadi menikah.

Seperti yang dialami wanita ini ia telah pacaran selama 7 tahun namun apa daya saat cowoknya ditany keseriusan untuk melamar dan menikahinya jawaban si coowok malah bikin sakit hati untuk di dengar.

Akun tiktok  @lztmr_  mengunggah sebuah video yang menceritakan kisah pilu temannya yang tengah menangis sedih karena telah putus dengan pacarnya setelah pacaran selama 7 tahun.

Berikut keterangan dalam video itu:

“Jadi temen gua ini abis putus sama pacarnya yg udah lama pacaran 7 tahun.

Berantem karena temen gua ini ngajakin nikah dan jawaban doi nya ‘kita cuman temen, ga ada ikatan apa2 jadi jangan berharap lebih’.

Sakit ya 7 tahun cuman di anggep temen.

Kasian sama temen gua ini suka tiba-tiba nangis.

Nyanyi lagi galau terus buat melampiaskan kesedihan dia.

Kita doain semoga dia dipertemuin dengan orang yg bener2 sayang sama dia,” tulisnya.

Kisah pilu yang dialami wanita ini pun akhirnya menjadi viral di media sosial toktok.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "7 Tahun Pacaran, Cewek ini Tanya Keseriusan Pacarnya Untuk Melamar, Jawaban si Cowol: ‘Kita kan cuma teman’"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.