Loading...

Ustadz Abdul Somad Sebut Bocah Yang Tewas Akibat Bela Ibunya Yang Akan Diperkosa Bebas Dari Azab Kubur Dan Hisab


Meninggal pada saat melindungi dan menyelamatkan ibu yang tengah diperkosa, membuat kasus kematian bocah 9 tahun bernama Rangga mendapat perhatian khusus dari masyarakat Indonesia.

Tak hanya masyarakat biasa, tokoh agama juga demikian. Yakni pendakwah terkenal, Ustaz Abdul Somad atau yang lebih dikenal UAS.

Melalui akun Instagram pribadinya, UAS juga menyoroti kasus kematian bocah malang dari Aceh tersebut.

Mengunggah foto profil korban yang telah di-blurkan, UAS menulis kalimat panjang yang berisi kekagumannya atas keberanian Rangga serta menerangkan keadaan kematian Rangga di jalan Allah alias mati syahid, terbebas dari azab kubur dan hisab.

Berikut kutipan lengkap yang ditulis Ustaz Abdul Somad pada unggahannya, Jumat (16/10/2020);

Rasulullah SAW bersabda:

Siapa yang terbunuh karena membela keluarganya, maka ia mati syahid’. (HR. at-Tarmidzi).

Ananda Rangga

Dengan perbuatanmu engkau telah mengajarkan pada anak bangsa ini tentang arti menjaga kehormatan, walau mesti dibayar dengan nyawa.

Engkau hadap Allah tanpa dos, karena belum aqil baligh.

Engkau mulia dengan derajat syahid.

Syahid berarti disaksikan, karena seluruh malaikat menyambut ruhmu. Syahid berarti menyaksikan, karena engkat telah menyaksikan tempatmu di surga sebelum kematian tiba.

Engkau merasakan sakaratulmaut hanya seperti cubitan lembut pada kulit yang halus.

Engkau terbebas dari azab kubur dan hisab. Ruhmu berada di paruh burung-burung bewarna hijau terbang kian kemari di dalam surga.

Bila engkau diberi Allah kuasa untuk memberi syafaat, berikanlah sebagiannya untuk hamba Allah yang hina: abdul somad,” dilansir TribunWow.com.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ustadz Abdul Somad Sebut Bocah Yang Tewas Akibat Bela Ibunya Yang Akan Diperkosa Bebas Dari Azab Kubur Dan Hisab"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.