Loading...

Viral Ayla Tabrak Motor CBR 1000RR ASLI, Yang Nabrak Minta Damai Siap Ganti Rugi 1 Unit Rumah dan Mobil



Inilah kejadian yang sedang hangat diperbincangkan khalayak warganet. Para warganet menyoroti insiden itu bukan karena kasus kecelakaannya, melainkan harga dari kendaraan yang ditabrak oleh si pengemudi mobil Daihatsu Ayla.

Sepintas, kendaraan mobil memang lebih dianggap unggul, karena statusnya sebuah mobil. Tapi jika ditelusuri, harga dari motor yang ditabrak justru jauh lebih mahal, bahkan bisa 5 kali lipat harga mobil Ayla.

Pasalnya, motor yang terjatuh ditabrak mobil itu bukanlah motor Honda CBR standar seharga 100 jutaan, melainkan CBR 1000RR yang harganya mencapai Rp 700 juta.

Tabrakan antara mobil dan motor ini sendiri berawal dari kemarahan si pengemudi mobil dengan suara motor milik pemuda yang diketahui bernama Dimas, sebagaimana klarifikasi si pemotor di akun Instagramnya, @dimas_prasetyahani.

“Kronologinya pengemudi tidak terima karena saya geber, saya menyadari suara motor saya memang kencang sekali,” ucap Dimas.

“Dia menyuruh saya minggir, saya ikutin kemauannya, kita sempat cekcok mulut dulu, kemudian dia terima. Kemudian saya tanya kalau tidak terima gimana?,” lanjut Dimas, yang kemudian tidak ditanggapi sang pemilik mobil, yang memilih langsung kabur.

“Saya kejar mobil Aylanya, kemudian saya suruh minggir. Saya salip, saya berada di depanya tepatnya di sebelah kiri jalan,” kisah dia.

Saat itulah, sang pemilik mobil menabrak motor Dimas hingga membuatnya terseret kurang lebih 15 meter di depan mobil dan kini berujung patah tulang, seperti dilansir Tribunnewswiki.com.

Kejadian ini kemudian dilaporkan oleh Dimas atas tuduhan percobaan pembunuhan.

“Pihak kepolisian sudah menangkap yang bersangkutan, beliau sudah mengakui kesalahan, sudah mediasi dengan keluarga, beliau siap menanggung segala kerugian dan kerusakan yang telah saya alami,” tuturnya.

Adapun ganti rugi yang ditawarkan sang pemilik mobil yakni 1 unit rumah senilai Rp 300-400 juta serta mobil Ayla miliknya yang masih berstatus kredit.

“Pihak Ayla telah melakukan mediasi, siapkan 1 rumah dan unit mobil. Masih saya pertimbangkan, tolong jangan diperkeruh. Terima kasih banyak atas atensi dan perhatiannya,” imbuh dia mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Ayla Tabrak Motor CBR 1000RR ASLI, Yang Nabrak Minta Damai Siap Ganti Rugi 1 Unit Rumah dan Mobil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.