Pengeluaran Fadil Lora Biayai Poligami 3 Istri Hanya 5 Juta, Kiwil Sebut Mustahil Dan Ungkap Biaya Untuk 2 Istrinya



Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau biasa dipanggil Lora Fadil merupakan salah satu dari 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang dilantik pada 1 Oktober lalu. Ia berhasil mencuri perhatian karena membawa serta ketiga istrinya. Belakangan ini, Lora kembali menghebohkan publik karena menyatakan bahwa gaji 5 juta sudah bisa digunakan untuk berpoligami asal memilih istri yang tepat.

"Umpamanya punya gaji hanya 5 juta per bulan, ya jangan kita cari istri yang kehidupannya biasa mewah, sesuaikan saja," ujar Lora dilansir Detik. "Awal kita bertiga dulu 1 juta. Sekarang sudah dua tahun yang lalu saya kasih 2 jutaan. Itu yang dipegang ya, beda lagi kalau dia mau beli baju, kosmetik, makan itu beda."

Pernyataan Lora tersebut menjadi viral dan ikut ditanggapi oleh Kiwil yang juga berpoligami. Seperti diketahui, Kiwil memiliki dua istri yakni Rochimah dan Meggy Wulandari. Dari kedua istrinya tersebut, Kiwil kini telah memiliki tujuh buah hati.

Kiwil mengaku tidak terganggu dengan penyataan Lora tersebut. Namun menurut Kiwil, gaji 5 juta untuk tiga istri dinilainya mustahil. Hal itu berkaitan dengan harga kebutuhan pokok yang semakin melambung dari hari ke hari.

"Saya mah biasa saja apalagi anggota dewan kan kita enggak paham. Yang pasti wajar-wajar saja orang ngomong gitu, mungkin dia rendah diri, pada kenyataannya enggak mungkin lah," kata Kiwil dilansir detikHOT. "Enggak mungkin harga susu saja sudah berapa tahu sendiri. Kalau anaknya sehat-sehat ah enggak mungkin pasti dia seorang pengusaha, cuma saya bilang mungkin dia merendah."

Dari pengalaman Kiwil yang beristri dua, ia mengaku harus mencukupi kebutuhan keluarganya sekitar Rp30 juta per bulan. "Enggak mungkin lah 5 juta. Pasti Lebih, gue aja sebulan harus 30 juta," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kiwil menyebut sang anggota DPR sepertinya memiliki sikap rendah hati. Kiwil menganggap bisa saja jumlah 5 juta yang disebutkan Lora bukan bermata uang rupiah.

"Mungkin itulah sifat rendah diri merendah," tutup Kiwil. "5 juta itu mungkin 5 juta dolar enggak tahu lah apa dolar Singapura atau apa kita kan enggak paham."


Sumber: Wow Keren

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pengeluaran Fadil Lora Biayai Poligami 3 Istri Hanya 5 Juta, Kiwil Sebut Mustahil Dan Ungkap Biaya Untuk 2 Istrinya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.