Loading...

Alami Keterbatasan Fisik Tidak Membuat Pria Ini Menyerah, Tetap Cari Rumput Pakai Kaki



Untuk mencapai sebuah kesuksesan, kita dituntut untuk bekerja keras agar bisa mencapai kesuksesan itu. Namun dalam perjalanannya, seringkali timbul rasa malas yang menjadi tantangan terbesar untuk melakukan sebuah pekerjaan. Seperti video yang virla belakangan ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang tetap semangat bekerja keras untuk bisa menghidupi dirinya meski ia memilliki keterbatasan fisik. Ia tetap mancari rejekii dan keterbatasan fisik yang ada pada dirinya tidak menjadi penghalang.

Kisah pria ini dibagikan oleh akun TikTok kidangkencono. Diketahui pria yang biasa dipanggil Kang Bejo itu tidak memiliki tangan. Terlihat, pria ini sangat rajin mencari rumput untuk makan ternak. Dengan menggunakan kakinya, ia mengayunkan sabit atau arit tersebut. Selain itu, Kang Bejoo ini juga menumpulkan daun ketela yang kemudian diikatnya dan memapahnya di punggung.

“Ngarit bareng Kang Bejo,” tulis keterangan akun itu.

Video ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan mendapat ribuan komentar netizen. Mereka yang melihat kisah Kang Bejo ini merasa terenyuh sekaligus malu akan dirinya sendiri karena melihat perjuangan dari pria yang memiliki keterbatasan itu.

“Sudahkah kita bersyukur hari ini?,” tulis seorang netizen.

“masya allah jadi malu aku yang sering kali mengelu,” ujar yang lain.

“ya allah berikan kesehatan pada sodara ku ini rizki yg berlimpah,” ucap yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Alami Keterbatasan Fisik Tidak Membuat Pria Ini Menyerah, Tetap Cari Rumput Pakai Kaki"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.