Loading...

Berjuang Cari Nafkah, Bapak Ini Jualan Lemari Keliling Sambil Dipikul



Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok nng.ay, Rabu (10/2), viral dan membuat netizen sedih melihatnya. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mencari nafkah dengan hal yang tidak biasa. Bapak-bapak itu berjualan lemari sambil dipikul dibahu dan berkelilinh untuk mencari pembeli.

“Mohon-mohon gitu karena udah capek banget udah tiga kali ke rumah,” tulis akun tersebut.

Bapak dalam video tersebut juga sempat mengaku jika ia sudah tidak sanggup berjalan dan memikil beban lemari yang berat itu.  Sang penggunggah video itu juga tampak menawarkan sang bapak untuk makan dan minum saat ia sedang beristirahat. Namun, bapak itu menolak meski ia terlihat sangat kelelahan.

“Dari cerita bapak ini merantau dari Bogor ke Bangko dan baru pertama kalinya kesini jualan lemari sambil dipikut gitu,” tulisnya.

Merasa tidak tega melihat bapak itu berjualan sambil berkeliling dan memikul lemari dengan beban yang tidak ringan itu, akhirnya sang pengungah membeli lemari tersebut. Dijelaskan juga, keadaannya saat itu sudah magrib, namun bapak itu masih mencoba berusaha mencari pembeli.

“Pas kk aku beli sama bapaknya 750 ribu ngab, dikuranin sih sama bapaknya jadi 500k, tapi kami gak tega, tetap bayar 750 ribu,” katanya saat menjawab pertanyaan netizen.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan banyak mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Tamparan keras bagi kita kamum muda yang belum bisa banggain orang tua, gak tega banget liat ortu yg sudah lansia harus ttp kerja, harusnya mereka santai di rumah,” komentar akun shahrulromanshah.

“Alasan ingin sukses ini, mau bantu orang sama biar ortu gak kekurangan di masa tua,” kata akun mlndaat.

“Apapun yang menyangkut orang tua aku lemah,” tutur akun fitriadarwis0405.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Berjuang Cari Nafkah, Bapak Ini Jualan Lemari Keliling Sambil Dipikul"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.