Viral Ust. Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur, Tiap Kasur Di isi 1 Bidadari



Eks Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul kembali bercerita tentang kehidupan setelah kematian. Ia menyebut kelak di surga memiliki 70 kamar yang dilengkapi dengan kasur dan tiap kasuri diisi oleh seorang bidadari.


Hal itu disampaikan oleh Tengku Zul dikutip dari video YouTube Hadits Tv berjudul 'Sedikitpun Dia Tidak Menyesal'.

Di hadapan para jemaah, Tengku Zul mengingatkan agar berhai-hati selama hidup dan menjaga diri selama di dunia.
Sebab, setelah seseorang meninggal dunia maka akan diberikan berbagai kesenangan, salah satunya bertemu bidadari.

"Orang beriman minta apa saja di surga pasti dikasih. Jadi, barangsiapa mengorbankan kemauannya demi memathui kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi Allah," kata Tengku Zul dikutip dari Hops.id -- jaringan Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Ia bercerita, kelak di surga yang diperuntukkan bagi seorang yang paling miskin akan diberikan sebuah istana yang terdiri dari 70 pintu.

Tiap kamar diisi dengan sebuah kasur dan ada seorang bidadari berada di dalam kamar tersebut.

"Orang paling miskin di akhirat istananya terdiri dari 70 pintu, tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur. Setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi, orang paling miskin di akhirat bidadarinya 4.900," ungkapnya.

Menurut Tengku Zul, selama ini banyak kaum Muslim yang salah memahami jumlah bidadari di surga. Ia meyakini, jumlah bidadari bukanlah 72, melainkan mencapai 4.900 bidadari.

"72 bidadari untuk apa? 4.900 bidadari itu untuk yang paling miskin!" tegas Tengku Zul.

Bahkan, menurutnya seorang Muslim juga bisa mendapatkan istana yang lebih besar dengan jumlah bidadari yang lebih banyak lagi.

Tak tanggung, ada jutaan bidadari yang akan diberikan untuk seorang Muslim.

Jutaan bidadari tersebut hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim yang mati dalam keadaan syahid.

"Kalau istana yang besar terdiri dari seibu pintu, tiap pintu terdiri dari seribu kamar. Tiap kamar terdiri dari seribu tempat diur dan ditunggu sama bidadari. Jadi sejuta bidadarinya. Kalau mati syahid 2,5 juta bidadarinya, jangan main-main," tukasnya.

s:suara

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Ust. Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur, Tiap Kasur Di isi 1 Bidadari"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.