Loading...

Akibat Terlalu Asik Nonton Ikatan Cinta, Suami Gak sadar dikerjai Isri Pake Sabun



Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun @gibranfarel25 terlihat, seorang pria nampak sedang asyik menonton sinetron Ikatan Cinta sembari makan es krim. Kemudian, istrinya datang dengan maksud untuk mengerjai sang suami.

Sang istri pura-pura untuk minta mencicipi es krim yang dipegang oleh suaminya, kemudian, saat sang suami tak sadar, ia lantas menukarnya dengan sabun batang. Tanpa sadar, pria tersebut pun mengigit sabun batang tersebut dan bereaksi setelah merasakan rasa pahit di lidah.

Melihat bahwa prank yang ia lakukan berjalan sukses, sang istri pun tertawa terbahak-bahak melihat respon kocak dari suaminya.

Video yang dibagikan oleh pemilik akun @gibranfarel25 tersebut pun akhirnya viral di kalangan warganet. Banyak yang mengapresiasi selera humor dari pemilik akun, namun banyak juga yang memberikan kritikan karena sabun bisa menimbulkan keracunan apabila tertelan.


“HAHA terimakasih mba sudah bikin saya ketawa sampe ngakak,” tulis akun @Lucky Aditia

“Woi si ibuk ketawanya puas banget pas liat suaminya makan sabun hahaha,” tulis akun @papa_andra

“Saking asyiknya si bapak sampe ga sadar kalo warna es krimnya ganti,” tulis akun @Steven

“Duh bu, ketelan gak yah itu? Bisa-bisa si bapak masuk rumah sakit karena keracunan loh. Lain kali hati-hati bu,” tulis akun @Amaliyah22

“Semoga si bapak habis ini gak kenapa-kenapa deh, soalnya bisa jadi bahaya kalo sampai beneran ketelen,” tulis akun @Andini_aprilia

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Akibat Terlalu Asik Nonton Ikatan Cinta, Suami Gak sadar dikerjai Isri Pake Sabun"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.