Loading...

Berderai Air Mata, Aurel: Pipi Tak Pernah Aku Lupa, Kita Bertiga Tinggal di Ruko Makan Mie Instan Setiap Hari





Acara pengajian menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung lancar dan penuh dengan air mata, Sabtu 21 Maret 2021.

Pada momen sakral tersebut, Aurel Hermansyah menyampaikan ungkapan hatinya kepada orang tua, Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty.

Aurel Hermansyah kembali mengenang masa-masa sulit bersama Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah ketika tinggal di ruko.

Kehidupan masa kecilnya saat harus tinggal di ruko tersebut diketahui terjadi setelah Anang bercerai dengan Krisdayanti.

"Pipi, Ayahku tercinta dan cinta pertama di hidupku. Sesungguhnya kata-kata tidak akan mampu menggambarkan betapa berartinya Pipi bagiku, kata-kata juga tidak akan mampu mengungkapkan betapa Pipi akan aku butuhkan sepanjang hidupku," ungkap Aurel seperti dikutip Zonajakarta.com dari kanal YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Minggu 21 Maret 2021.

Aurel mengungkapkan ayahnya yang sudah menemaninya dan mendampingi hidupnya.

Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah /Instagram.com/@ananghijau/

"Aku masih ingat sekali sampai hari ini bagaimana Pipi selalu jadi sosok yang selalu ada di dalam hidupku. Bagaimana Pipi mengurus aku dari kecil, bagaimana Pipi timang-timang aku," ungkap Aurel.

Selama 22 tahun, Aurel hidup sebagai putri sulung Anang melewati masa-masa sulit kehidupan keluarganya.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka," kata Aurel dengan suara menahan tangis.

"Dan hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," imbuhnya.

Acara Pengajian Aurel Hermansyah berjalan Haru dan Khidmat, Buat Netizen Banjir Airmata Instagram @manciniaman

Kala itu, Aurel mengingat betul kondisi keluarganya tengah sulit sehingga harus menyantap makanan instan untuk bertahan hidup.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," ungkap Aurel.

Di saat titik terendah dalam hidup tersebut, Aurel mengaku tidak pernah melihat dan mendengar ayahnya mengeluh.

Ia mengungkapkan Anang merupakan sosok ayah yang hebat dan selalu menomersatukan keluarga, terutama anak-anaknya.

"Tidak pernah sekali pun Pipi marahin aku. Ikatan kita begitu kuat. Pipi adalah sosok bapak yang hebat, yang selalu menomersatukan anak-anaknya. Bagaimana Pipi berjuang untuk aku, selalu membahagiakan aku dengan cara Pipi sendiri," bebernya.

"Sampai sekarang Loly sudah dewasa, Loly tahu banget Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam. Terima kasih karna Pipi tidak pernah menyerah," kata Aurel.

"Terima kasih telah mengurus dan merawatku dari kecil, hingga saat ini aku akan menikahi laki-laki pilihanku. Terima kasih atas kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," ungkapnya.

Terakhir, Aurel mengungkapkan permintaan maafnya atas kesalahan yang dibuat sekaligus meminta restu untuk menikah dengan pria pilihannya sendiri.

"Hari ini, Loly mau meminta doa restu dari Pipi untuk menikah dengan laki-laki yang Insya Allah bisa membahagiakanku seperti Pipi yang selalu berusaha membuatku bahagia. Lelaki itu bernama Muhammad Attamimi Halilintar, yang akan jadi imam dan bapak dari anak-anakku nanti," tutur Aurel.

"Walaupun begitu, Pipi jangan pernah takut, Loly nggak akan pernah ninggalin Pipi. Karna sampai rambutmu memutih, kulitmu berubah menjadi keriput, Lolly akan tetap selalu ada untuk Pipi," kata Aurel.

"Dan aku sangat bangga menjadi anak Pipi dan akan selalu menjadi malaikat kecil Pipi," imbuhnya.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal. (ZJ)

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Berderai Air Mata, Aurel: Pipi Tak Pernah Aku Lupa, Kita Bertiga Tinggal di Ruko Makan Mie Instan Setiap Hari"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.