Loading...

Kostum Sate Ayam Mendunia, Finalis Indonesia Aurra Kharisma Lolos Babak Final Miss Grand International



Finalis Miss Grand Indonesia, Aurra Kharisma berhasil lolos babak final ajang Miss Grand International 2020.

Informasi ini didapat dari akun instagram @officialglobalbeauties yang mengungkapkan 11 daftar finalis yang akan maju ke babak final Miss Grand International 2020.

Hal ini patut dibanggakan sebab Aurra Kharisma menduduki peringkat pertama dari 11 finalis tersebut.

Dengan total scores sebanyak 64 points, Indonesia berhasil mengalahkan 10 finalis Miss Grand International 2020 yang lainnya.

Apalagi, scores yang didapat Aurra Kharisma sebagai finalis dari Indonesia itu diraih dari berbagai juri papan atas.

Juri-juri yang berperan penting dalam penilaian skor ajang kompetisi adalah Clara Sosa (Miss Grand International 2018), Edwin Dominguez (National Director for Miss World in Panama), Peter Sereno (Pakar mode dan pelatih kontes kecantikan dari Australia) dan masih banyak lagi.

Dalam ajang kontes kecantikan bergengsi ini, Aurra Kharisma mempersembahkan kostum sate ayam khas Indonesia yang sangat unik.

Dilansir dari akun instagramnya @aurrakharisma, ia mengatakan bahwa sate ayam yang dijadikan kostum tersebut menggambarkan kekayaan budaya makanan Indonesia dan betapa populernya sate ayam di Indonesia.

"Saya persembahkan dengan lantang, kostum nasional membanggakan Indonesia "The Edacious of Chicken Satay","' tulis Aurra Kharisma, dikutip Zonajakarta.com dari akun instagram @aurrakharisma.

Kemenangan membanggakan Aurra Kharisma di kancah internasionl tak luput perhatian dari fashion designer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.

Melalui akun instagramnya @ivan_gunawan, super duper mega bintang tersebut turut mengucapkan selamat kepada Aurra Kharisma dan terima kasih kepada Global Beauties atas dukungannya terhadap Aurra Kharisma yang bisa menduduki peringkat pertama dari 11 finalis seluruh dunia.

"Thank you so much @officialglobalbeauties and all the judges for picking and support our dearly Miss Grand Indonesia @aurrakharisma to be one of the Super 11 final list in Miss Grand International 2020 !!!" tulis Ivan Gunawan, dikutip Zonajakarta.com dari akun instagramnya @ivan_gunawan]

Seperti yang diketahui, Aurra Kharisma sendiri adalah anak didik Ivan Gunawan saat ia mengikuti ajang Miss Grand Indonesia. Tentu, hal ini menjadi prestasi membanggakan bagi Ivan Gunawan.

Keberhasilan Aurra Kharisma menyandang peringkat pertama dari 11 finalis mengundang harapan besar netizen untuk mencapai kemenangan. Banyak netizen yang turut mendukung finalis MGI itu menyabet juara sebagai Miss Grand International 2020. (ZJ)

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Kostum Sate Ayam Mendunia, Finalis Indonesia Aurra Kharisma Lolos Babak Final Miss Grand International"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.