Muncul Di Kapal Perang Tentara Ganteng Ini Ternyata Pernah Jadi Artis

    Rendy Meidiyanto seorang tentara nasional Indonesia (TNI) yang pernah ikut membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) bersama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Kini, ia memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan dan beralih profesi menjadi seorang perwira TNI Angkatan Laut (AL).

    Dari kecil menjadi seorang prajurit TNI AL adalah cita-citanya. Kemudian, ia emutuskan melamar menjadi Perwira Prajurit Karier Khusus untuk TNI AL pada tahun 2014 setelah lulus dari Universitas Moestopo Beragama. Pada tahun tersebut, Rendy mendaftar sebagai Perwira Prajurit Karier Khusus untuk TNI AL.

    Kemudian, pada tahun 2015 ia dilantik sebagai perwira TNI AL dengan pangkat Letnan Dua dan kembali menjalani pendidikan di Kodikal TNI AL Surabaya. Hingga akhirnya ditugaskan di Dinas Penerangan TNI AL di Jakarta, pada tahun 2016. Kini, Rendy memiliki pangkat sebagai Lettu atau Letnan Satu.


    Terlihat dalam kanal YouTube KOMENG Info, komedian Komeng mengunjungi salah satu markas Komando Lintas Laut Militer dan melihat kapal KRI Banda Aceh milik TNI AL. Saat melihat-lihat kapal perang TNI AL, Komeng bertemu kemudian berbincang dengan mantan artis Lettu Rendy Meidiyanto saat bertugas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut.

    “Dulu di Ganteng-Ganteng Serigala kenapa sekarang nongolnya di kapal. Jadi sekarang udah enggak syuting lagi dia sudah mengabdi kepada negara,” kata Komeng saat bertemu Rendy.


    Diakui oleh Lettu Rendy, ia merasa bahagia karena mendapat kunjungan dari Komeng. Kemudian, ia mengajak Komeng untuk berkeliling sambil melihat-lihat bagian dalam kapal perang TNI AL. Dalam video tersebut, terlihat Rendy memperlihatkan bagian ruang kemudi kapal KRI Banda Aceh kepada Komeng bersama beberapa prajurit TNI lain.