Pria Ini Perlihatkan Rapor SD Tahun 1956 Milik Neneknya, Isinya Unik Banget



    Video unggahan di akun TikTok @willi_wkwk mendadak jadi viral usai membagikan potret buku rapor SD sang nenek pada tahun 1956. Tampak buku rapor itu terlihat sudah emnguning dan sederhana. Meski demikian, tintanya masih terlihat jelas.

    Uniknya, isi buku rapor itu memperliahtkan nilai-nilai sang nenek yang mengundang gelak tawa. Si pemilik akun menyoroti beberapa nilai neneknya yang tertulis dengan tinta merah. Unik banget dan mencuri perhatian.

    Dalam video pertama yang diunggah pada Senin (23/11/2020) si pemilik akun menjelaskan jika dirinya secara tak sengaja menemukan buku rapor neneknya di lemari lama.

    Oke gaes jadi aku tadi abis bersih-bersih lemari lama trus enggak sengaja menemukan buku rapornya mbahku. Coba kita cek,” ucapnya sambil mulai membuka lembaran buku rapor berwarna coklat tersebut.

    Ia menujukkan deretan nilai buku rapor milik neneknya yang tertulis nama Parti. Si pengunggah video menunjukkan nilai matmetika atau berhitung neneknya yang rupanya mendapatkan nilai merah.

    Kelas satu SD, kita cek tahun 1956. Matematika, kok merah semua?” ucapnya sambil tertawa. Rupanya nilai yang tertulis adalah angka 4 dan 5 serta beberapa nilai 6 dengan tinta biru.

    Berlanjut ke video lainnya, ia menunjukkan nilai rapor sang nenek untuk kelas dua dan seterusnya. Dalam video itu sang nenek rupanya pernah tidak naik kelas di kelas dua. 

    Tahun 1957 kelas dua, kok ini kelas dua lagi?” tuturnya saat menyoroti lembar rapor yang tertulis tahun 1958. 

    Astaghfirullahaladzim, tidak naik kelas,” ucapnya sambil tertawa.

    Tak berhenti disitu, ia melanjutkan menampilkan isi buku rapor mbah Parti ke kelas 4,5 hingga tamat di kelas 6.

    Dari video yang diunggah di TikTok, video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Selain ramai ditonton hingga viral, banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya dengan beragam opini mereka.