Loading...

Betah dan nyaman tinggal di dalam penjara, Pria ini Sampai di paksa dan di usir agar mau keluar Karena Sudah Waktunya Bebas



Menjadi tahanan dan mendekam di dalam penjara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) bukanlah hal yang menyenangkan. Namun, berbeda dengan tahanan yang satu ini. Dilansir dari Merdeka.com, Sabtu (10/4/21) terlihat dari kanal YouTube IAN BAPONTAR terdapat peristiwa unik dan menarik di Polsek Labuan, Resort Donggala, Sulawesi Tengah.

Terlihat Brigadir Ian Aditya bersama Bripka Den Merwanda Bharaduta, sudah memulangkan tahanan atas nama Kur sejak sore. Namun, tahanan itu tidak mau pulang dan tetap tiduran dengan santai di dalam sel. Tahanan asal Desa Hoani itu sudah bebas dari sore dan sudah disuruh pulang.


“Malam ini kita akan memulangkan tahanan di Polsek Tahanan Labuan. Sebenarnya dari tadi sore sudah disuruh pulang. Tapi nggak mau pulang. Jadi ini tahanan sudah dilepas, tapi nggak mau,” kata Brigadir Ian.

“Namanya itu mas Kur, dia berasal dari Desa Hoani,” imbuhnya sembari berjalan menyusuri sel tahanan.

Mas Kur mengaku bahwa ia masih betah berada di dalam tahanan. Namun, kedua polisi itu tetap membangunkannya dan menyuruhnya untuk pulang. Tetapi, lagi-lagi mas Kur menolak dan mengatakan bahwa ia tidak ingin cepat cepat pulang.


Mas Kur. Hei bangun-bangun, aduh, kenapa sudah disuruh pulang belum pulang betul?,” tanya Bripka Den.

“Nggak mau pulang saya ini pak. Masih betah saya di sini pak,” jawab tahanan itu.

“Apa? Kenapa kau bisa betah di sini?,” tanya Ian.

“Masih enak,” jawab mas Kur lagi.

“Saya heran. Ini salah satu orang yang maunya terus dipenjara. Padahal biasanya semua orang maunya bebas. Yang ini malah disuruh pulang nggak mau sampai sekarang,” terang Ian.



Karena sampai malam hari mas Kur masih saja belum pulang, akhirnya mereka mengancam akan menyeret mas Kur keluar. Mendengar keegasan Ian dan Den, mas Kur langsung mengemaskan tikar dan barang bawaannya. Sebelum pulang, mas Kur juga diberikan nasehat untuk tidak mengulangi kesalahannya. Akhirnya, mas Kur pulang dengan dijempu keluarganya.

“Saya senang di sini pak. Saya senang sekali,” ujar mas Kur.

“Sekarang kau buat yang terbaik buat keluargamu. Buat keluargamu senang, jangan kau bikin malu,” ucap Ian.

“Jangan lagi berbuat yang melanggar hukum ya. Ini sudah berbuat melanggar hukum dan sudah dimasukkan dalam sel, eh malah betah di dalam. Aduh parah,” pungkas Den.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Betah dan nyaman tinggal di dalam penjara, Pria ini Sampai di paksa dan di usir agar mau keluar Karena Sudah Waktunya Bebas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.