Loading...

Dipendam dalam Diam, Ini Kejengkelan Mendiang Pangeran Philip Kepada Meghan Markle: Tidak Ingin Terlibat Lagi





Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021).

Sebelum Pangeran Philip meninggal dunia, kerajaan Inggris dibuat tak berdaya dengan tingkah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Didampingi cucu Pangeran Philip, Pangeran William, Meghan Markle berani mengumbar  kehidupan kerajaan yang dianggap sangat merugikan kesehatan mentalnya.

Selama sesi wawancara dengan Oprah Winfrey, Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa dia memiliki pikiran untuk menyakiti diri sendiri.

"Saya malu mengatakannya pada saat itu dan malu harus mengakuinya kepada Harry. Tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya - maka saya akan melakukannya," katanya seperti Zonajakarta.com lansir dari People.

"Saya hanya tidak ingin hidup lagi. Itu pikiran yang jelas dan nyata dan menakutkan dan konstan," tambahnya.

Meghan berkata dia "pikir itu akan menyelesaikan segalanya untuk semua orang."

Dia teringat tamasya pada Januari 2019 untuk melihat pertunjukan di Royal Albert Hall setelah dia terbuka kepada Pangeran Harry tentang pemikirannya.

"Saya ingat dia berkata, 'Saya rasa kamu tidak boleh pergi,' dan saya berkata, 'Saya tidak bisa dibiarkan sendiri'," katanya.



Meghan mengatakan dia bisa melihat di foto-foto dari malam bahwa Harry memegang erat tangannya meskipun mereka tersenyum.

"Kami berdua hanya berusaha bertahan," katanya.

Duchess of Sussex juga mengatakan bahwa setiap kali lampu teater padam, dia "menangis".

"Dan yang menurut saya sangat penting untuk diingat orang adalah Anda tidak tahu apa yang terjadi pada seseorang di balik pintu tertutup. Tidak tahu," katanya.

"Bahkan orang yang tersenyum dan bersinar dengan cahaya paling terang. Anda harus memiliki rasa iba terhadap apa yang sebenarnya berpotensi terjadi," terang Meghan.

Meghan mengatakan dia "malu" karena dia ingin menjadi kuat dan tidak menekan Pangeran Harry.


"Itu membutuhkan keberanian yang besar untuk mengakui bahwa Anda membutuhkan bantuan," katanya.

Sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat sesi wawancara kontroversial tersebut, Pangeran Philip rupanya telah lama memendam kejengkelan terhadap sikap Meghan Markle.


Dilansir Zonajakarta.com dari Sky News, penulis biografi kerajaan Ingrid Seward menjelaskan tindakan Meghan Markle yang tak biasa lepas dari dunia hiburan membuat Pangeran Philip jengkel.


"Saya pikir, dia sangat kecewa karena dia merasa sudah menyerahkan karir angkatan lautnya demi berdiri di samping Ratu dan membantu kerajaan," kata Ingrid Steward dari laman The Sun UK, Jumat 2 Oktober 2020.


Menurut penurutan sumber tersebut, Pangeran Philip mempertanyakan mengapa Meghan Markle tidak bisa meninggalkan karier di Hollywood, seperti apa yang dilakukannya untuk sang Ratu di tahun 1952.


"Mengapa Meghan tidak bisa melepas karier aktingnya dan mendukung suaminya serta mendukung monarki? Seperti yang biasa dikatakan Putri Diana, ini bukan kontes popularitas, kami semua bekerja sama," lanjut Ingrid Seward.


"Dia (Pangeran Philip) tidak bisa mengerti mengapa dia (Meghan) tidak bisa mendukung Harry, membantunya dari pada ingin terus memiliki suara," tutur Ingrid Seward.


Karena alasan itulah, Seward mengatakan bahwa Pangeran Philip memilik untuk diam dan tidak ambil bagian dari pembicaraan soal masa depan Harry dan Meghan Markle.


"Tentu saja itu membuatnya kesal, dia tidak ingin terlibat lagi," ujar Ingrid Steward.


Sumber lain mengatakan Pangeran Philip marah dengan keputusan Meghan Markle. Pangeran Philip kini hanya memikirkan kondisi kesehatan sang Ratu dan terus berada di samping istrinya itu.

"Banyak kemarahan Philip dan ia menahannya. Duke merasa kecewa akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Dia sangat terluka" ujar sumber tersebut.


Menurut sumber tersebut, Philip sudah lelah dengan perilaku Meghan dan Harry yang dituding tidak hormat pada keluarga kerajaan.


"Dia telah meninggalkan Ratu tanpa keraguan. Philip menuduh Harry dan Meghan kurang hormat dan dia lelah dengan perilaku mereka," lanjut sumber tersebut.***ZJ


 

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Dipendam dalam Diam, Ini Kejengkelan Mendiang Pangeran Philip Kepada Meghan Markle: Tidak Ingin Terlibat Lagi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.