Loading...

Pilu, Hamil Muda Suami Meninggal Dunia, Janda Syekh Ali Jaber Kini Bersuara: Pujaan Hatiku di Pelukan Kuburan





Ummu Fahad, istri mendiang Syekh Ali Jaber, ulama besar berkewarganegaraan Indonesia, resmi menyandang status janda usai sang suami meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021).


Yang memilukan dari kematian Syekh Ali Jaber adalah sang istri, Ummu Fahad dalam kondisi hamil muda saat suaminya meninggal dunia.


Sontak, kematian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam bagi Ummu Fahad dan seluruh umat islam di Indonesia bahkan dunia.


Kondisi janda Syekh Ali Jaber sempat diungkap adik iparnya beberapa waktu lalu.


Dikutip Zonajakarta.com dari dari tayangan YouTube Hitz Infotainment pada Sabtu, 27 Februari 2021, Ummu Fahad yang tengah berbadan dua, melalui masa Iddah sepeninggal Syekh Ali Jaber.


Syekh Muhammad menuturkan kalau istri sang kakak tak boleh keluar rumah usai suaminya meninggal lantaran dalam masa "iddah".


"Kalau istri Almarhum masih di-iddah ya, enggak boleh kemana-mana. Enggak boleh keluar dari rumah kecuali kalau ada hajat yang penting-penting ya," tuturnya.


Syekh Muhammad mengungkapkan kalau hal itu merupakan bentuk ungkapan berkabung dan penghormatan terhadap almarhum Ali Jaber.


"Biasanya ketika suaminya meninggal, tetap di rumah enggak boleh ke mana-mana sampai selesai iddah-nya," ungkapnya.


Hal ini seperti dilansir Zonajakarta.com dari akun Instagram janda Syekh Ali Jaber @ummu_fahad_ali_jaber.


"Ramadhan dan pujaan hatiku di dalam pelukan kuburan, dan di dalam ingatanku wajah tersenyum dan suaranya menglilingi benaaku dan di dalam hatiku rasa sakit kehilangan dia sunguh menyakitkan.


Ramadhan pertama untukku tanpa kehadiranmu.


Ya allah berikan kabar kepada dia betapa saya rindu kepadanya, rindu dengan senyumanya dan suaranya di tengah berbuka puasa bersama.


Ya allah berikan RahmatMu kepadanya jauhkan dia dari siksaan api neraka.


Ya allah berikan dia di tempat tertinggi di jantaul firdaus dan berikan dia wajah yang brcahaya senyum di surgaMu sana.





Pilu, janda Syekh Ali Jaber ungkapkan curahan hatinya di Ramadhan pertama tanpa suaminya Instagram @ummu_fahad_ali_jaber


Amiin," tulis akun Instagram @ummu_fahad_ali_jaber pada 15 April 2021, seperti dikutip Zonajakarta.com.


Kabar kehamilan Ummu Fahad, pertama kali dibagikan mendiang Syekh Ali Jaber lewat unggahan akun isntagram pribadinya pada Desember 2020 lalu, sebelum dirinya menjalani perawatan medis.


Dikutip Zonajakarta.com dari unggahan akun Instagram @syekh.alijaber yang mengunggah sebuah postingan pada 16 Desember 2020 lalu, awalnya, Syekh Ali Jaber mengucapkan selamat kepada sang adik, yang bernama Ahmad, karena dikaruniai anak kedua.




"Selamat adik saya, Ahmad, mendapat anak yang kedua, Subhanallah, berlalu waktu, kemarin ulang tahun ya?," tanya Syekh Ali Jaber kepada sang adik yang duduk di sebelahnya.


Sang ulama, kemudian mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan istrinya, yang saat itu memasuki usia 4 bulan kandungan.


"Doain juga, istri saya, sedang hamil, doain insya allah, semoga lancar di bulan yang keempat.


Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar.





Syekh Ali Jaber diambil dari Instagram resmi @syekh.alijaber


Dan saya sama adik saya Ahmad, perjalanan menuju, aih, lupa pakai sabuk, sabuk, sabuk, patuhi aturan!," ujarnya sembari memakai sabuk pengaman.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pilu, Hamil Muda Suami Meninggal Dunia, Janda Syekh Ali Jaber Kini Bersuara: Pujaan Hatiku di Pelukan Kuburan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.