Loading...

Pria Ini Lari Ketakutan, Gara-Gara Ketemu Tetangganya Yang Sudah Meninggal 7 Hari Yang Lalu



Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab duduk termenung di depan rumahnya. Dalam video yang direkam oleh pria yang juga merupakan tetangga sosok wanita itu, tertulis bahwa tetangganya  itu baru saja meninggal dunia 7 harii yang lalu.

Kejadian ini berawal saat pira ini hendak menyapa wanita itu, namun ia tersadar bahwa tetangganya itu sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Sadar akan hal itu, ia langsung panik dan lari hingga terjatuh karena merasa sangat takut. Terlebih kejadian ini terjadi tengah malam dan membuatnya merinding.

Peristiwa itu diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Kejadian horor dan membuat merinding yang terjadi di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat itu membuat beberapa netizen lainnya juga menceritakan pengalaman horor mereka. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa itu merupakan settingan.

Tapi di kampungku dulu emang ada dia tiba2 bertamu gitu, trus sampai dikasih ngopi jg, trus dia nyampein minta tolong dianggap lunas utang2nya. Trus stelah itu yg punya rumah mengiyakan, lalu dia pergi. Eeehh ga lama stelah dia pergi, tuan rumah Baru sadar kalo orang itu Baru meninggal minggu itu, langsung pingsan deh hebohh satu kampung waktu itu.. percaya ga percaya, tp kyaknya kalo ada urusan dunia yg blum selesai trus ga ada yg menangguhkan kyak misal kluarganya gitu, bisa aja sihh.. wallahualam,” cerita @rika_ayr.

“Iyaa wajar aja sih.. mungkin alm. Itu masih kangen sama tempat itu,” kata 
@igederacinda.

“Setingan. Kata Setan kenapa aku selalu objek pengaturan manusia. Fitnah manusia memang kejam,” kata @chakradjibril.

“Looh kalo meninggal 7 hari koq gak ada tenda sama kursi yg di pasang ?? Kan masi masa dina ??” kata @adnan_alidrus.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pria Ini Lari Ketakutan, Gara-Gara Ketemu Tetangganya Yang Sudah Meninggal 7 Hari Yang Lalu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.