Loading...

Viral Pria Terlantar 10 Hari di Pelabuhan Merak, Ternyata Anggota Pollisi



Sebuah unggahan foto di Facebook viral lantaran menyebut  seorang pria ditemukan telantar selama 10 hari di area Pelabuhan Merak adalah anggota Polda Lampung.

Kolase foto tersebut diunggah oleh akun bernama Olif di Grup Facebook Berita Pesawaran Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kolase foto tersebut memperlihatkan seorang pria  mengenakan kaos dan celana pendek berwarna hitam yang sudah kumal. 

Kemudian, terdapat foto KTP dengan area domisili Kabupaten Pringsewu serta satu kartu tanda (KTA) anggota Polri. KTP dan KTA tersebut mencantumkan nama Agus Wiyanto. 

"Warga Pringsewu Lampung Terlantar di Merak, Ingin Pulang ke Rumahnya.

Seorang pria dengan foto dan identitas tersebut pada gambar sudah 10 hari terlihat di sekitar Merak, Kota Cilegon. Ketika ditemui, ia mengaku pengen pulang ke keluarganya. Posisi sekarang ada di depan Hotel Pesona Merak," tulis sang pemilik akun pada unggahannya.

Disebutkan juga nama pria itu adalah Agus, dan mengaku anak dari pasangan Sumarniati (ibu) dan Ismanto (bapak). 

“Selain membawa identitas KTP, Agus juga menunjukkan kartu anggota Polri Polda Lampung,” tambah akun Olif. 

Menyadur Suara Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad (Pandra) mengonfirmasi bahwa pria yang dimaksud dalam unggahan tersebut benar anggota Polda Lampung.

Ia menyebutkan, pihaknya mengetahui keberadaan yang bersangkutan dari berita media sosial, sehingga Bid Propam Polda Lampung dan Bid Dokkes Polda Lampung mengambil langkah-langkah konfirmasi, klarifikasi, dan koordinasi guna membawa yang bersangkutan dari Merak ke Lampung.

"Mengingat Brigadir Agus masih dalam pengobatan, maka saat ini ditempatkan di RS Jiwa Kurungan Nyawa Pesawaran," ujarnya pula.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Pria Terlantar 10 Hari di Pelabuhan Merak, Ternyata Anggota Pollisi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.