Begal di Sulsel ini Rampas HP dan Motor, Ternyata Korbannya Istrinya Sendiri



Kasus suami begal istri terjadi Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pria bernama Herman, 38 tahun, akhirnya diamankan Unit Remob Sat Reskrim Polres Bulukumba. Dalam aksinya, Herman merampas HP dan sepeda motor milik korbannya bernama Nuwahidah, 40 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono, mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Nurwahidah sedang berkendara di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba pada Rabu, 21 April 2021.

Saat itu Herman mengikutinya dari belakang dan menyalip Nurwahidah lalu menghadangnya. Setelah itu Herman menarik rambut korban dan merampas Hp serta sepeda motor yang dikendarai Nurwahidah.

Begal Istri

Dari laporan yang diterima pihak kepolisian, Herman berhasil ditangkap pada Minggu, 2 Mei 2021 di Jalan Melati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui ternyata korbannya merupakan istri Herman sendiri yang dinikahinya secara siri.

” Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Mapolres Bulukumba guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Bayu.

Motif Pelaku

Dilansir dari pojoksatu.id, Selasa 4 Mei 2021, Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, membeberkan motif suami begal istri di Bulukumba. Pelaku melakukan aksinya tersebut karena kesal dicampakkan korban.

Informasi yang beredar, pelaku kesal karena sang istri sudah tidak mau lagi tinggal bersama di Kabupaten Sinjai. Pasangan ini sama-sama mengakui hubungannya sudah tidak harmonis lagi. 

Akibat ulahnya itu, saat ini Herman harus mendekam di Mapolres Bulukumba untuk sambil menunggu proses hukumnya

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Begal di Sulsel ini Rampas HP dan Motor, Ternyata Korbannya Istrinya Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.