Umi Pipik Sudah Bertemu Istri Siri Uje dalam Kondisi Hamil, Nasib Anak Tirinya Terungkap



Heboh pengakuan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik soal masa lalu sang suami, Ustaz Uje yang pernah berpoligami.


Setelah pengakuan itu mencuat, Umi Pipik justru mendapat cibiran dari netizen karena dinilai telah mengumbar aib Ustaz Uje.


Umi Pipik kemudian meluruskan bahwa ia sebenarnya bukan ingin mengumbar aib mendiang Ustaz Uje, sebab poligami bukanlah aib yang harus ditutupi.


Wanita 43 tahun itu mengatakan bahwa anak-anaknya dari Ustaz Uje sudah bisa menerima soal keputusan sang ayah berpoligami.


Umi Pipik juga mengaku bahwa ia sudah bertemu istri kedua Uje saat sedang hamil, namun ia enggan membeberkan identitasnya.


"Kalau yang di awal (istri kedua) bertemu langsung sama saya, makanya saya kepikiran karena saat bertemu beliau dalam keadaan mengandung," kata Umi Pipik dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Indosiar pada Selasa 18 Mei 2021.


Umi Pipik kemudian menceritakan mimpi yang dialaminya sebelum Ramadhan tahun ini tiba.


Akibat mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk mencari anak Uje dari pernikahan dengan istri keduanya.


"Saya sebelum Ramadhan dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran, saya kebayang terus beliau ada anak dari yang kedua," ujar Umi Pipik.


Sebagai seorang ibu, Umi Pipik berinisiatif mengajak anak-anaknya dari Uje mencari anak tersebut, ia tak ingin jika anak tiri yang belum terkuak identitasnya itu malah terlantar.


"Tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk', karena bagaimana pun satu darah. Saya enggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zalim," ujar Umi Pipik.


Lebih lanjut, Umi Pipik membeberkan alasan dirinya baru mengungkap kisah poligami mendiang Uje selama 13 tahun.


"Kenapa selama 13 tahun saya lebih menjaga, karena saat itu saya hanya penngin beliau dakwah. Orang tahu dakwahnya saja bukan kehidupan pribadi beliau," tutur Umi Pipik.


Sebelumnya, Umi Pipik mengatakan bahwa salah satu istri siri Ustaz Uje merupakan seorang publik figur.


Nama Oki Setiana Dewi pun terseret dalam pengakuan Umi Pipik tersebut, Oki dituding pernah menjadi istri siri Ustaz Uje.


Namun kabar tersebut dibantah oleh Oki Setiana Dewi, ia menyebut sosok Ustaz Uje dan Umi Pipik adalah guru baginya.***


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Umi Pipik Sudah Bertemu Istri Siri Uje dalam Kondisi Hamil, Nasib Anak Tirinya Terungkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.