Derita Pak Ogah, Saat Berkarir Tak Pernah Punya Rumah Saat Punya Malah Disita Bank







Kenyataan pahit yang harus diterima Pak Ogah kini bukan hanya sebatas kondisi kesehatannya yang memburuk dengan adanya penyakit komplikasi, adanya batu di empedu, di ginjal, di saluran kencing hingga penyumbatan darah di otak yang membuat dirinya hilang ingatan serta susah bicara.


Tetapi juga perihal rumah yang harus disita bank, sebagaimana terungkap dalam kanal YouTube Baim Paula (Baim Wong dan Paula Verhoeven).

“Enggak pernah punya rumah. Ibunya pernah. Aa belum pernah kebeli rumah, kan? Sekalinya kebeli rumah yang di sana, kesita bank, ya,” ungkap Yuyun Widiyanti, istri Pak Ogah.

Rumah tersebut disita bank lantaran seniman kondang ini tidak mampu mencicil rumah, sebab uang yang seharusnya disetor itu dialihkan untuk makan dan membiayai sekolah anak-anak, sebagaimana dilansir liputan6.com.

Sebelum memutuskan membeli rumah itu, diakui Yuyun, kondisi keuangan mereka sedang baik. Namun kondisi berubah tatkala rumah sudah terbeli. Keuangan merosot hingga terpaksa merelakan tempat tinggal, dan bahkan sampai menjual perabotan demi sesuap nasi.

“Uangnya buat makan. Anaknya kan, berapa ya, dulu masih kecil-kecil, sekolah. Sempat saya di sini ini, sampai jual piring buat makan,” kenang Yuyun dengan mata berkaca.

Kondisi perekonomian pun semakin dirasa kacau ketika mertua atau ibu Pak Ogah jatuh sakit.

“Mertua juga sakit, kita yang mengurusi sampai meninggal,” tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Derita Pak Ogah, Saat Berkarir Tak Pernah Punya Rumah Saat Punya Malah Disita Bank"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.