Diduga Dibegal, Supir Truk Ini Dibuang Dijalan Dengan Kondiai Terikat Lakban



Erwin Darmanto (39) warga Desa Karangwareng, Cirebon, ditemukan dengan kondisi mengenaskan di pekarangan di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.  Pria yang bekerja sebagai supit truk it ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan kepala dilakban, Jum’at malam (18/6/2021).

Kemudian warga sekitar melaporkan kejadian itu ke pihak polisi. Mendapatkan laporan, Satreskrim Polres Tegal langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi Erwin yang saat itu mengenakan kaos putih dan celana pendek berwarna abu-abu.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya SIK mengatakan bahwa Erwin yang bekerja sebagai supir truk bermuatan teh gelas menjadi korban begal di Jalan Lingkar, Kabupaten Pemalang. 

“Seluruh barang bawaan yang ada di dalam truk ludes dicuri begal. Dari pengakuan korban jumlah begal ada 6 orang,” kata Dewa Gede, seperti dikutip Indozone, Sabtu (19/6/2021).

Diakui oleh Erwin, ia sempat dipukul oleh sekelompok begal kemudian diikat dan dilakban, lalu tubuhnya dibuang di Desa Kalibakung. Sedangkan seluruh mutan teh gelas yang ia bawa habis di bawa sekelompok begal itu. Truk yang dikemudikan Erwin ditinggalkan begitu saja tidak jaug dari lokasi ditemukannya. Kini Erwin sudah dibawa ke Polres Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Diduga Dibegal, Supir Truk Ini Dibuang Dijalan Dengan Kondiai Terikat Lakban"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.