Ditemukan Kerangka Manusia di dalam Mobil Pickup, Ternyata Jenazah Ayah dan Anak yang Hilang 2 Tahun Lalu



Dikabarkan hilang sejak 2 tahun lalu tepatnya November tahun 2019, ayah dan anak ini malah ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di dalam bangkai mobil yang tenggelam dalam kanal PT WKS, di Kecamatan Mendahara Ulu.

“Lokasi penemuannya di RT 15, kilometer 9, Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu,” jelas Hendri, camat Mendahara Ulu.

Penemuan tengkorak manusia dalam mobil pickup atau losbak berwarna putih ini pun menghebohkan warga sekitar.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan serta hasil tes DNA, dua tengkorak itu teridentifikasi bernama Temu Jaya (ayah) dan Tengku Rian (anak), warga Sumatera Selatan.

“Iya, hasil pemeriksaannya sudah keluar dan hasilnya sama (identik). Bahwa tengkorak tersebut merupakan tulang belulang ayah dan anak warga Sumsel,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Timur (Ta**abtim), AKBP Deden Nur Hidayatullah melalui Kasat Reskrim Polres Ta**abtim Iptu Sujud, dilansir TribunnewsBogor.com.

Di sisi lain, wanita bernama Rosdiana mengaku keluarga dari jasad tinggal tengkorak itu. Dia merupakan istri atau ibu dari Tengku Rian.

“Sudah diambil sampelnya guna pemeriksaan DNA. Untuk hasil pemeriksaan tim medis ini masih kita tunggu hasilnya,” kata AKBP Deden.

Pun demikian dengan penyebab kematian kedua korban, masih didalami pihak kepolisian.

“Kita masih akan lakukan gelar perkara lagi guna mencari fakta lainnya,” tutup AKBP Deden.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ditemukan Kerangka Manusia di dalam Mobil Pickup, Ternyata Jenazah Ayah dan Anak yang Hilang 2 Tahun Lalu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.