Rizki DA Nilai Nadya Mustika Hamil Tak Wajar sehingga Jatuhkan Talak Mengaku Pisah Ranjang dengan Nadya Mustika 12 Hari Setelah Menikah





Penyanyi dangdut Rizki D'Academy (DA) mengaku sudah pisah ranjang dengan Nadya Mustika 12 hari setelah menikah pada 2020.

"Iki pisah ranjang istilahnya, di tanggal 29 Juli. (Nikah) 17 Juli," kata Rizki DA, dikutip dari kanal YouTube Isda Family, Senin (31/5/2021).


"Iki mengalami kesadaran," imbuhnya.

Sesudah pisah, Nadya pulang ke rumah orangtuanya.


"Itu bukan kita yang memulangkan. Bukan kita yang minta 'Ayo pulang dong Nadya', enggak. Ada WhatsApp-nya dia minta pulang," tutur Rizki.


Saudara kembar Rizki, Ridho menambahkan mungkin kala itu Nadya mau menyelesaikan skripsinya yang sempat tertunda karena pernikahan.

Rizki berujar sempat periksa ke dokter tanggal 1 Agustus 2020.

Setelah itu, pihak keluarga Nadya datang ke tempat orangtua angkat Rizki Ridho. Rizki mengaku terkejut saat itu.

Pihak keluarga Nadya pada 21 Agustus 2020 juga minta kepastian dari Rizki.


"Di tanggal 21 (Agustus 2020) Iki sudah tahu Nadya-nya hamil karena dia di tanggal 12 itu periksa. WhatsApp ke Idho bilang Nadya hamil," kata Rizki.

Rizki mengaku heran karena pada 6 Agustus 2020, Nadya mengaku sudah datang bulan, tetapi belakangan dinyatakan hamil.


"Kaget dong. Katanya kemarin sudah mens, kok sekarang begini, 'Iya itu cuma flek'," ujar Rizki.


Akhirnya Rizki mengajukan talak pada 22 Agustus 2020, yang menurut dia, merupakan permintaan dari keluarga Nadya Mustika.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Rizki DA Nilai Nadya Mustika Hamil Tak Wajar sehingga Jatuhkan Talak Mengaku Pisah Ranjang dengan Nadya Mustika 12 Hari Setelah Menikah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.