Baru 5 Hari Ibundanya Meninggal Dunia, Ustaz Solmed Kini Dilanda Duka Kembali Kini Sang Ayah Yang Meninggal



Belum sembuh ‘luka’ kemarin akibat ditinggal selama-lamanya oleh ibunda tercinta, Ustaz Solmed kini kembali dihadapi dengan kenyataan pahit.

Ayahanda tercintanya, H Nadkamuddin Nasution menyusul sang istri tercinta lima hari setelah kepergiannya.

Kabar duka ini diumumkan oleh sang ustaz sendiri di akun Instagram pribadinya. Dimana, tertera waktu wafatnya sang ayah, yakni pada Jumat 16 Juli 2021, pukul 20.22 WIB.

Hanya saja, suami April Jasmine ini tak membeberkan lebih detail mengenai penyebab meninggalnya sang ayah.

Begitu pun dengan wafatnya sang ibu.

Ustaz Solmed hanya menyampaikan pesan permohonan agar pintu maaf untuk kedua orangtuanya dibuka dengan seluas-luasnya, serta didoakan semoga mendapat ampunan dari Yang Kuasa dan ditempatkan di sisi terindahNya.

Sementara lokasi pemakaman, Ustaz Solmed memilih pemakaman Islam Al Azhar. Dia pun menyampaikan alasan di balik pemilihan lokasi makam untuk dua orang tercintanya.

“Ini adalah tempat pemakaman yang baik menurut saya ketika ada keluarga yang wafat, ya kami pilih pemakaman di Al Azhar.”

“Betah ziarah (semua tertata rapi serta suasana teduh) dan itu yang paling penting. Ziarahnya jadi tak terburu-buru, bacaan doanya gak terburu-buru, duduk gak terburu-buru, karena ini adem enak,” tuturnya, dilansir Tribunnewsmaker.com.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Baru 5 Hari Ibundanya Meninggal Dunia, Ustaz Solmed Kini Dilanda Duka Kembali Kini Sang Ayah Yang Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.