Cerita Ranjang Mbak You, Nikah dengan Siluman Ular Tak Pernah Hubungan Intim



Kisah cinta Mbak You dan cerita ranjang Mbak You dengan siluman ular. Klaimnya, Mbak You menikah dengan siluman ular bernama Kyai Wahyu Slamet atau Kyai Slamet. Pernikahan itu disebut secara gaib.

Kisah ini diceritakan sebelum Mbak You me ninggal dunia. Mbak You mengaku bertemu dengan suaminya itu sejak kecil. Namun, dia dan siluman ular tersebut baru menikah saat usianya masuk 33 tahun.

“Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya,” tutur Mbak You.

“Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya,” terangnya.

Lebih jauh, Mbak You cerita pada Jumat Pahing menjadi hari paling penting baginya.

Mbak You (instagram)

Pada momen tersebut, dia selalu berinteraksi dengan pasangannya tersebut.

“Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu,” kisah Mbak You.

Meski sudah menikah, Mbak You tidak berhubungan intim dengan suaminya tersebut. Mbak You merasa, sebagian orang mungkin tak percaya dengan kisahnya.

“Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi? Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho.”

Mbak You (instagram)

“Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja,” urainya.

Pernikahan Mbak You dengan ular tersebut tujuannya bukanlah untuk berhubungan intim, melainkan hidup berdampingan bersama-sama.

“Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya,” kata Mbak You.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Cerita Ranjang Mbak You, Nikah dengan Siluman Ular Tak Pernah Hubungan Intim"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.