Istri Rekam Detik-detik Menjelang Suami Meninggal, Sempatkan Salat di Kasur Rumah Sakit


Sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang salat sambil terbaring di tempat tidur di sebuah rumah sakit viral di media sosial. Video tersebut direkam langsung oleh sang istri yang kemudian membagikannya di media sosial Tiktok pada Jumat (2/7/2021).

Dalam kolom deskripsi unggahan video tersebut, sang istri menuliskan keterangan bahwa video itu diambil beberapa jam sebelum sang suami menghembuskan nafas terakhirnya.


"Selamat jalan suamiku, detik detik menjelang pergi beberapa jam kemudian. Surga menantimu sayangku," tulis wanita tersebut seperti dikutip suara.com dari video yang diunggah, Sabtu (3/7/2021).

Dalam video tersebut, tampak sang suami yang semula terbaring lemas di tempat tidur tiba-tiba menggerakkan badannya dan ternyata ia sedang menjalankan salat.

Pria salat di kasur rumah sakit beberapa jam sebelum meninggal dunia (tiktok)

Sambil merekam peristiwa tersebut, isakan pilu sang istripun terdengar jelas di video yang diunggah. 

Dalam videonya yang lain, wanita tersebut mengunggah momen kenangan bersama sang suami ketika masih hidup. Ia pun berdoa untuk almarhum suaminya yang telah meninggal dunia.

"Kenangan bersama almarhum Alfatihah, beberapa bulan sebelum pergi," tulis sang istri.

"Ya Allah kuatkan aku, selamat jalan suamiku tercinta semoga Allah memberimu tempat yang terindah di surga, di lapangan dibahgiakan di alam kuburnya," tulisnya di video yang lain.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berdoa agar arwah pria tersebut diterima di sisi-Nya.

Beberapa dari warganet juga memuji sikap almarhum yang tetap menyempatkan salat, meski dalam keadaan sakit parah.


"Ya Allah di saat-saat terakhirnya pun dia masih salat, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amiin," komentar salah seorang warganet.

"Bukan merintih kesakitan tapi dai lebih memilih salat, di saat-saat terakhir pun tidak mengeluh," ujar warganet lain.

"Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah amin," tulis warganet lainnya.

"Makasih banyak untuk video ini, buat pembelajaran bagi kita yang masih dikasih sehat, bahwa yang sudah luar biasa sakit masih bisa salat, husnul khotimah mas, aamiin," tulis salah satu warganet.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Istri Rekam Detik-detik Menjelang Suami Meninggal, Sempatkan Salat di Kasur Rumah Sakit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.